Berita

Sosialiasi Pendaftaran Dik Online di Lanud Husein Sastranegara

Dibaca: 607 Oleh 18 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bertempat di ruang rapat Suryadarma Lanud Husein Sastranegara, dilaksanakan kegiatan sosialisasi pendaftaran Pendidikan (Dik) baik itu Diktuk (Setukba, Setukpa) maupun Dikbangum (Sekkau, Seskoau maupun Sesau) secara online, dihadiri oleh para Perwira, Bintara serta Tamtama yang akan mengikuti seleksi baik Diktuk maupun Dikbangum, Rabu (18/10).

Dalam paparannya Kasibinpers Lanud Husein Sastranegara Mayor Adm Ismail Suseno menyampaikan Kegiatan sosialisasi ini bertujuan meminimalisir fenomena personel yang tidak mau mengikuti pendidikan baik Diktuk maupun Dikbangum.

Senada dengan Kasibinpers, Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb M. Iman Handojo, S.IKom mengatakan dengan semakin berkurangnya minat untuk mengikuti Diktuk maupun Dikbangum, hal ini berimplikasi terhadap kualitas calon yang akan mengikuti Pendidikan tersebut,

Lebih lanjut Danlanud berharap dengan adanya sosialiasi pendaftaran secara online, akan terjaring calon-calon yang memenuhi syarat baik itu Kesehatan, Akademis, Psikologi serta Jasmani yang baik, sehingga siap untuk mengikuti pendidikan baik itu Diktuk maupun Dikbangum. Apalagi di era Digitalisasi seperti saat ini yang semakin mendorong manusia untuk menguasai teknologi informasi.

Baca juga:  BERSIHKAN DIRI DAN JIWA KITA DENGAN BERPUASA DIBULAN SUCI RAMADHAN

Dalam sosialisasi tersebut juga dicontohkan tata cara pendaftaran masuk seleksi baik itu Diktuk maupun Dikbangum pendidikan secara online.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel