Berita

Sosialisai Keterbukaan Informasi Publik Di Lanud SWA II

Dibaca: 47 Oleh 22 Jan 2016Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Informasi bagian penting bagi kehidupan masyarakat di negara demokrasi, masyarakat dapat mengakses informasi baik dari media cetak melalui koran, majalah, buku-buku atau elektronika seperti radio, televisi maupun internet.

Lanud Singkawang II mendapat kunjungan dari Dinas Penerangan Angkatan Udara (Dispenau) dalam rangka Pensung (Penerangan Langsung) untuk memberikan sosialisasi keterbukaan Informasi publik kepada seluruh anggota Lanud Singkawang II, Tim Dispenau diantaranya Ketua Letkol Sus Ali Umri Lubis, S.H., Letkol sus Aidil, S.S., M.Si dan Serma Rossok. Hadir dalam acara tersebut Kadislog Kapten Kal. Sudianto Tambunan, S.E, Kadisops Kapten Lek. Joko Suwanto, Kadispers Kapten Vikky Geofaldi, S.T., para perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Lanud Singkawang II, Rabu (20/1)

Sambutan Komandan Lanud Singkawang II Letkol Pnb Sumantri Hidayat yang diwakili Oleh Kadislog Kapten Kal. Sudianto Tambunan, S.E “saya menghimbau kepada seluruh anggota Lanud Singkawang II dalam penyampaian informasi kepada publik harus sesuai aturan yang berlaku demi terciptanya citra positif TNI Angkatan Udara di masyarakat sekitar Lanud Singkawang II.”

Baca juga:  Lanud Husein Sastranegara Gelar Pemilihan Putra-Putri Bandung Air Show 2017

Selanjutnya Ketua Tim Letkol Sus Ali Umri Lubis, S.H. Menjelaskan bahwa sasaran kegiatan ini agar personel dari Lanud yang dikunjungi dapat mengerti, memahami, bagaimana UU no 14 Tahun 2008 tentang keterbukaan informasi publik serta informasi lainnya, disamping itu juga acara ini bisa kita jadikan sebagai sarana komunukasi, saling tukar menukar informasi dan silahturahmi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel