Berita

Sosialisasi Asabri Di Lanud El Tari

Dibaca: 6 Oleh 27 Mar 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Dari kantor ASABRI cabang Kupang melaksanakan sosialisasi tentang manfaat ASABRI, dan Asuransi pensiun terhadap personel Lanud El Tari, Kompi’’C’’ Yonko 466 Paskhas Kupang, Satrad 226 Buraen, Ibu-ibu PIA Ardhyagarini Lanud El Tari dan Para Purnawirawan TNI AU. Danlanud El Tari Kolonel Pnb Andi Wijaya,S.Sos menyambut baik sosialisasi ASABRI yang disampaikan oleh kepala Cabang ASABRI Kupang Bapak Nicolas di Ruang Briefing Lanud El Tari. Jumat. (27/03).

Sebelum acara sosialisasi dimulai, Danlanud El Tari Kolonel Pnb Andi Wijaya,S.Sos, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinan cabang ASABRI Kupang yang berkenan meluangkan waktunya untuk memberikan Informasi dan pemahaman terhadap personel TNI AU Khususnya Lanud El Tari tentang manfaat ASABRI di massa Pensiun. diharapkan dengan adanya sosialisasi ini dapat di pahami dan dimengerti oleh para personel Lanud El Tari. Bagi yang belum paham dipersilahkan untuk bertanya yang sedetail-detailnya.

Bapak Nicolas Kepala Cabang ASABRI Kupang, menjelaskan bahwa ASABRI ini bertujuan untuk memberikan pelayanan dan kesejahteraan Prajurit TNI, Anggota Polri dan PNS Kemhan /Polri beserta keluarganya. Maka Dephankam saat itu memprakarsai untuk mengelola premi tersendiri dengan membentuk lembaga asuransi yang lebih sesuai, yaitu perusahaan Umum Asuransi sosial Angkatan Bersenjata Republik Indonesia. Oleh karena itu para Prajurit memiliki hak-haknya untuk di urus jika meninggal dalam tugas maupun tidak dalam tugas untuk mendapat santunan kematian serta pensiun bisa dimanfaatkan sebagai jaminan untuk kredit perumahan atau wirausaha yang dapat menguntungkan.

Baca juga:  Apel Khusus Menyambut Tahun Baru 2018 Di Lanud Iskandar

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel