Berita

SOSIALISASI ASABRI DI LANUD SURABAYA

Dibaca: 7 Oleh 20 Mar 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Tim dari PT. ASABRI (Persero) Cabang Surabaya dan bekerja sama dengan Bank Saudara mengadakan sosialisasi kepada anggota Lanud Surabaya, Pusdikhanudnas, Gusang II Surabaya dan Satrad 222 Ploso, yang dilaksanakan di Gedung Hercules Lanud Surabaya. Kamis (20/3). Tim sosialisasi ASABRI yang dipimpin oleh Kolonel Purn Sutardjo, S. IP., beserta tim dan pimpinan cabang regional bussines manager bank saudara bapak Andriana Muchyana yang diterima langsung oleh Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Mujianto, S.T.,

Kegiatan Kegiatan sosialisasi ASABRI ini dihadiri para pejabat Lanud Surabaya dan Pusdikhanudnas serta para perwira dan seluruh anggota Lanud Surabaya. Tim dari PT ASABRI ini mensosialisasikan tentang ASABRI khususnya bagi prajurit TNI AU dan PNS TNI AU yang akan menjelang pensiun satu hingga tiga empat tahun kedepan.

Komandan Lanud dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran tim Sosialisasi dari PT ASABRI dan Bank Saudara di Lanud Surabaya dan dengan adanya sosialisasi ini, diharapkan para anggota dapat mengerti dan memahami bagaimana cara menyikapinya sehingga nanti pada saat melaksanakan purna tugas tidak ada lagi kendala mengenai masalah pensiun. “Oleh karena itu, pada kesempatan yang baik ini, kami berharap tim dari PT ASABRI Cabang surabaya ini agar memberikan wawasan serta pengetahuan yang bapak miliki terutama yang berkaitan dengan purna tugas atau pensiun ini sehingga anggota dapat mengerti dan memahaminya” ungkap Danlanud.

Baca juga:  Lanud Timika Laksanakan Baksos

Kegiatan yang diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya kemudian dilanjutkan sambutan Komandan Lanud setelah itu acara sosialisasi yang disampaikan dari Tim PT ASABRI dan Bank Saudara dan diakhiri dengan sesi tanya jawab.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel