Berita

SOSIALISASI “ASTINET” DI LANUD ROESMIN NURJADIN

Dibaca: 27 Oleh 05 Feb 2014Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Dalam rangka meningkatkan jaringan komunikasi di jajaran Lanud Roesmin Nurjadin, dilaksanakan ceramah dan sosialisasi jaringan internet “Astinet” yang disampaikan oleh Paban V Komunika Sopsau, Kolonel Lek Pujianto dan dari PT. Telkom pusat, bapak Firdaus yang bertempat di Gedung Seba Guna Lanud Roesmin Nurjadin, Selasa (4/2).

Dalam ceramah dan sosialisasi tersebut dipaparkan tentang manfaat dan penggunaan Astinet yang merupakan layanan jaringan internet di seluruh satuan Lanud Roesmin Nurjadin serta penjelasan tentang teknologi internet dengan segala aspeknya. Sementara itu Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan. M.P, S.IP dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kadispers, Letkol Adm Era Revianto, S.T menyampaikan bahwa, penggunangan jaringan astinet ini akan menunjang pelaksanakan tugas-tugas di Lanud Rsn lebih cepat dan lebih efisien lagi. Kepada seluruh anggota Danlanud menghimbau agar mengikuti acara sosialisasi ini dengan sebaik-baiknya, terutama dalam hal penggunaan dan pengoperasian jaringan Astinet tersebut.

Ceramah sosialisasi ini diikuti oleh seluruh perwakilan di jajaran Lanud Roesmin Nurjadin baik dari Staf Lanud, Skadron Udara 12, Skatek 045, Satpomau, Yon 462 Paskhas serta Rumkit.

Baca juga:  Pangdivif 1 Kostrad Kunjungi Latma Cobra Gold 2017 di Thailand

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel