Berita

SOSIALISASI ASURANSI AXA MANDIRI DI LANUD WIRIADINATA

Dibaca: 10 Oleh 09 Mei 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Seluruh anggota Pangkalan Angkatan Udara (Lanud) Wiriadinata, Tasikmalaya baik Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil menerima ceramah sosialisasi asuransi AXA Mandiri oleh Bp Adi dari Bank Mandiri Cabang Tasikmalaya, Rabu (9/5).

Dalam sosialisasinya petugas Asuransi AXA Mandiri mengatakan, asuransi AXA Mandiri merupakan program simpanan jangka panjang yang didalamnya ada asuransi atau produk kombinasi antara asuransi dan investasi, yaitu Mandiri Investasi Sejahtera dan Mandiri Rencana Sejahtera seperti, dana pendidikan dan dana pensiun.

Selain asuransi jiwa, AXA Mandiri juga menyediakan perlindungan tambahan yang memberikan manfaat lebih antara lain perlindungan kecelakaan, kesehatan, pembayaran premi dan perlindungan terhadap penyakit kritis, katanya.

Banyak kemudahan yang ditawarkan dari asuransi Axa Mandiri, antara lain bila anggota mengalami pindah tugas dimana saja, dana bisa diambil di Bank Mandiri terdekat, jadi lebih fleksibel dan nasabah dapat mengambil dana sewaktu-waktu karena tidak terikat oleh jangka waktu.

Selain itu, apabila nasabah mengikuti asuransi jiwa dan kesehatan, maka apabila nasabah menderita sakit dan dirawat inap di rumah sakit, akan mendapat bantuan dari asuransi dengan plafon 250 ribu perhari selama sepuluh hari, jelasnya.

Baca juga:  Penyematan Brevet Kehormatan TBO

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel