Berita

SOSIALISASI BADAN PENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL DI LANUD HUSEIN S.

Dibaca: 1 Oleh 03 Des 2013Tidak ada komentar
SOSIALISASI BADAN PENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL DI LANUD HUSEIN S.
#TNIAU 

Personel Lanud Husein Sastranegara beserta insub mengikuti sosialisai Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS), bertempat di Gedung Graha Antariksa, Senin(2/12).

Sosialisasi disampaikan oleh Kepala Bagian Pemasaran Askes Cabang Bandung Dini Lazuardini. Pada sosialisasi Dini Lazuardini menyatakan bahwa Jaminan sosial adalah salah satu bentuk perlindungan sosial untuk menjamin seluruh rakyat agar dapat memenuhi kebutuhan dasar hidupnya.

Lebih lanjut Dini Lazuardini mengatakan saat ini PT. Askes sedang dalam proses perubahan status menjadi Badan Penyelenggara Jaminan Sosial atau BPJS Kesehatan yang berlakukan mulai tanggal 1 Januari 2014 mendatang. Perubahan status ini, di tujukan untuk mempercepat terselenggaranya sistem jaminan sosial yang bersifat nasional bagi seluruh rakyat Indonesia.

Melalui BPJS Kesehatan, Pemerintah ingin memberikan jaminan yang lebih luas lagi bagi terpenuhinya kebutuhan kesehatan bagi para peserta BPJS dan keluarganya.

Sosialisasi yang dihadiri Karumkit Tingkat II Salamun Kolonel Kes Dr. Didik Kestito, Kepala Dinas Personel Lanud Husein S. Lekol Adm Zainal Abidin serta para pejabat dilingkungan Lanud Husein Sastranegra serta 100 personel Lanud dan insub ini berlangsung selama satu jam. Acara diakhiri dengan Tanya jawab.

Baca juga:  Air Commander Australia Berkunjung ke Markas Kohanudnas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel