Berita

Sosialisasi Bahaya Narkoba Dan HIV AIDS

Dibaca: 262 Oleh 25 Okt 2016Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Penyalahgunaan Narkoba dan penyebaran virus HIV/AIDS telah menyebar di berbagai kalangan, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa, bahkan tidak memandang status, mulai pengangguran, anak sekolah, pegawai, maupun aparat TNI dan polri, dengan fenomena yang terjadi saat ini, Ketua PIA Ardhya Garini, Pengurus Cabang 16/D.I Lanud Maimun Saleh, Ny Darmawan H.W.,M.Eng.Sc. mengadakan Sosialisasi Bahaya Narkoba dan HIV/AIDS dalam rangka menyambut HUT ke 60 PIA Ardhya Garini yang disampaikan oleh drg. Rony Afrizal  di ruang Mako Lanud Maimun Saleh, Senin (24/10).

Kegiatan sosialisasi Bahaya Narkoba dan HIV/AIDS dihadiri oleh seluruh anggota PIA Ardhya Garini dan seluruh anggota Lanud Maimun Saleh serta PNS. Kegiatan tersebut diawali dengan sambutan Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Nav Darmawan H.W.,M.Eng.Sc dan dilanjutkan dengan sambutan Ketua PIA Ardhya Garini 16/D.I Lanud Maimun Saleh. Dalam Sambutannya Komandan Lanud Maimun Saleh sangat menyambut baik dengan diadakannya tentang Bahaya Narkoba dan HIV/ AIDS tersebut dan berpesan bahwa apa yang disampaikan nantinya oleh drg Rony Afrizal tentang bahaya Narkoba dan AIDS jangan hanya dianggap sekedar peringatan saja, namun harus dicegah serta wajib dihindari, tiada ampun bagi siapapun yang menggunakan Narkoba.

Baca juga:  POM LANUD PALEMBANG ADAKAN SIM KOLEKTIF

AIDS dapat ditularkan lewat jarum suntik secara bergantian, hubungan seks bebas, transfusi darah serta lewat ASI. Sebagai pencegahan agar tidak melakukan kegiatan seksual yang tidak aman (seks bebas). Ditekankan bahwa lebih baik untuk menghindari dan mencegah terjangkitnya penyakit HIV/AIDS dan Narkoba dari pada terjerumus ke jurang kesengsaraan dan penderitaan berkepanjangan serta berujung kematian bagi yang menggunakannya ungkap drg Rony Afrizal. Diakhir kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan cindra mata dari Ketua Pia Ardhya Garini kepada drg.Rony Afrizal yang diberikan oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Nav Darmawan H.W.,M.Eng.Sc. dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel