TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA TERHADAP ANGGOTA TNI AU BIAK

By 20 Nov 2017Berita
2017-11-21-pen-lanud-mna-sosialisasi

TNI AU. Dalam rangka indonesia jaya, personel lanud Manuhua turut serta berpartisipasi untuk hadir dalam acara ceramah tentang bahaya narkoba yang diselenggarakan di gedung Farsios Kosekhanudnas IV, Biak Numfor (20/11). Dalam acara tersebut dibuka dengan sambutan yang dibacakan oleh Asops Kosekhanudnas Kolonel  Pnb. I Ketut Adiyasa Ambara dan diisi oleh penceramah Kadinkes Dr. Desi Urbinas.

Dalam sambutan Pangkosekhanudnas IV yang dibacakan Asops menyampaikan “Dalam rangkaian kegiatan ceramah tentang bahayanya narkoba dalam rangka Indonesia Jaya, kami harapkan acara ceramah ini dapat bermanfaat untuk kita semua agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba.”

“marilah kita tingkatkan iman kepada Allah SWT, Selain itu kita juga dapat melakukan hal-hal berikut supaya kita tidak terjerumus kedalam lingkaran hitam narkoba. Hal pertama yang dapat kita lakukan adalah dengan mempelajari tentang bahaya narkoba.” Tambah beliau.

Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi narkoba oleh Kadinkes yang menjelaskan bahwa narkoba adalah benda atau zat yang sangat berbahaya dan begitu banyak dampak negatif yang dapat di timbulkan dari benda kecil ini. Sudah semestinya kita harus menghindari narkoba demi keselamatan kita sendiri.

“Setelah mengetahui berbagai penjelasan tentang narkoba diharapkan hadirin semua dapat memahami begitu berbahayanya narkoba. Terlebih lagi hadirin semua dapat menginformasikan bahaya narkoba kepada orang lain, agar kita semua dapat terhindar dari penyalahgunaan narkoba” jelas kadinkes

Dalam kesempatan tersebut pejabat yang turut hadir dalam acara tersebut Asops Kosekhanudnas IV Kolonel Pnb I Ketut Adiyasa Ambara, Kasiopslat Lanud Manuhua Mayor Tek Yudhea C.P, Kasat Narkoba Polres Biak AKP Mila Rumrapu,Kepala Dinas Kesehatan Biak Numfor Dr. Desi Urbinas seta para anggota di jajaran TNI AU sewilayah Biak.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA TERHADAP ANGGOTA TNI AU BIAK