TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Sosialisasi Bank BTN di Lanud Adi Soemarmo

IMG_0840

TNI AU.    Sebanyak 80 anggota dari perwakilan masing-masing Satuan Kerja (satker) dan para juru bayar mengikuti sosialisasi tentang penawaran produk dari Bank BTN, di Grha Dirgantara Lanud Adi Soemarmo. Kamis (9/8).
Dalam sambutan Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Indan Gilang B., S.Sos., yang dibacakan oleh Kasibinpers Dispers Lanud Adi Soemarmo Kapten Adm Muhammad Rizky Fajrin, S.T. mewakili Kepala Dinas Personel Letkol Adm Safriel Achmadi, S.AP., M.Si menyampaikan bahwa kredit merupakan solusi yang paling mudah untuk memenuhi kebutuhan masing-masing individu, baik itu untuk memenuhi kebutuhan pribadi atau kebutuhan-kebutuhan lainnya.

Lebih lanjut Danlanud mengatakan bahwa mengingat betapa pentingnya sosialisasi ini, maka saya harapkan kepada peserta sosialisasi untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan menyimak sekaligus bertanya apa saja yang terkait dengan penawaran produk kredit dari Bank BTN.

Harapan kami, program penawaran dari Bank BTN ini dapat meringankan anggota dalam memenuhi kebtuhannya dan semoga jalinan kerja sama ni dapat berlangsung secara berkesinambungan, demikian ungkap Danlanud.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Sosialisasi Bank BTN di Lanud Adi Soemarmo