Berita

Sosialisasi Bank Mantap Di Lanud Ngurah Rai

Dibaca: 6 Oleh 14 Des 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

PT Bank Mandiri Taspen Pos atau disingkat “Bank Mantap” kantor Cabang Pembantu Kuta menggelar sosialisasi perbankan di Pangkalan TNI AU Ngurah Rai, Senin (14/12/) bertempat di ruang serba guna Mako Lanud Ngurah Rai.

Sosialisasi yang dihadiri para pejabat Lanud Ngurah Rai yaitu Kadispers Mayor Adm Nanang.P, Kadislog Mayor Kal Heru Prasetiyo dan pejabat lainnya serta para Perwira, Bintara dan Tamtama juga Pegawai Negeri Sipil itu bertujuan untuk memperkenalkan PT Bank Mandiri Taspen Pos tersebut kepad personel Lanud Ngurah Rai .

Dimas Aditya salah seorang pimpinan rombongan dari “Bank Mantap” kantor Cabang Pembantu Kuta pada saat awal sosialisasi mengucapkan terimakasih atas waktu yang diberikan. Ia mengatakan dengan kedatangannya itu selain memperkenalkan Bank Mantap juga ia ingin memberikan pemahaman terhadap kegunaan bank tersebut. Pada kesempatan tersebut Dimas juga memaparkan mengenai persyaratan kredit pensiun, fitur tabungan, struktur organisasi serta proses dan keunggulan dari bank tersebut.

 

Baca juga:  LANUD HUSEIN S. DAN DEN BRAVO LATIHAN ANTI TEROR

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel