Berita

Sosialisasi Barang Dan Jasa

Dibaca: 83 Oleh 11 Des 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Penyelenggaraan kegiatan sosialisasi pengadaan Barang/Jasa TA. 2016 adalah upaya mewujudkan Pengadaan Barang/Jasa yang efisien, efektif, transparan, terbuka, bersaing, adil dan akuntabel serta dapat dipertanggungjawabkan hasilnya, agar nantinya dapat dicapai fungsi logistik yang tertib, berhasil guna dan berdaya guna, sehingga diharapkan mampu mendukung tugas-tugas TNI Angkatan Udara secara utuh.

Demikian sambutan Aslog Kasau Marsda TNI M. Nurullah yang dibacakan oleh Waaslog Kasau Marsma TNI Haryoko pada acara sosialisasi barang dan jasa di Gedung Suharnoko Harbani, Mabesau Cilangkap, Kamis (10/12) yang dihadiri para pejabat di jajaran Mabesau.

Menurutnya, penyelenggaraan Pengadaan barang/jasa TNI AU sampai saat ini belum mampu memenuhi kebutuhan Kesiapan Alutsista dan penggunaan kekuatan TNI AU. untuk itu pada TA. 2016 TNI AU mengeluarkan kebijakan berupa pengurangan jumlah Usul Pesanan (UP) dengan maksud agar keduabelah pihak baik TNI Angkatan Udara maupun Penyedia Barang/Jasa dapat berkonsentrasi penuh dalam melaksanakan proses pengadaan barang/ jasa, dengan demikian jumlah kontrakpun menjadi sedikit, sehingga proses pengadaan barang/jasa menjadi lebih efektif dan efisien.

Baca juga:  Presentasi Pelaksanaan Proyek Pembangunan Mess dan GOR DI Makoopsau I

Di akhir sambutannya Aslog Kasau menyampaikan beberapa penekanan antara lain laksanakan pengawasan dan penelitian secara cermat, laksanakan proses pengadaan secara transparansi sesuai ketentuan yang berlaku, kualifikasikan penyedia barang/jasa sesuai kemampuan perusahaan dan laksanakan proses pengadaan sesuai prosedur tegas Marsda TNI M. Nurullah.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel