Berita

Sosialisasi Bidang Hukum Dan Kepolisisan Militer Di Wingdiktekkal

Dibaca: 4 Oleh 23 Sep 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Kesadaran dan kepatuhan terhadap norma hukum harus menjadi landasan berfikir, bersikap, dan bertindak dalam pelaksanaan tugas kedinasan maupun dalam kehidupan sehari-hari. Untuk itu kepada segenap keluarga besar Wingdiktekkal saya harapkan mampu mengedepankan keteladanan yang dilandasi kejujuran, kebenaran, keadilan dalam Upaya memantapkan jati diri sebagai Prajurit TNI Angkatan Udara.

Hal ini disampaikan Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan Kolonel Tek V.Andy P.S.,S.H.pada acara sosialisasi bidang hukum dan Kepolisisan Militer dari tim Kodikau, .,bertempat di Hanggar 1 Skadik 303, Kalijati, Senin (21/9).

Saya yakin pembekalan dan pengarahan yang akan disampaikan akan sangat bermanfaat bagi personel Wingdiktekkal. Mengingat tugas kita ke depan akan semakin berat dan kompleks. Jelas Danwingdiktekkal.

Sementara dalam sambutanya Dankodikau Marsda TNI Eko Supriyanto yang dibacakan oleh Asren Kodikau, Kolonel Pnb Ir.Tri Bowo Budi santoso,M.M mengajak prajurit TNI Angkatan Udara sebagai warga masyarakat yang hidup dalam negara yang berdasarkan hukum, harus mampu mematuhi rambu-rambu hukum yang berlaku secara konsisten, baik dalam hubungan antara sesama prajurit TNI Angkatan Udara pada khususnya dan TNI Angkatan Udara dengan warga masyarakat pada umumnya.

Baca juga:  WINGDIKUM DAN JAJARAN IKUTI SOSIALISASI DOKTRIN TNI AU SWA BHUANA PAKSA

Tim yang terdiri dari Letkol Pom Ramot Simatupang Danpom Kodikau,Mayor Sus Sebastian, Mayor Pom I Wayan Swardita,dan Mayor Sus Wintono menyampaikan bererapa materinya antara lain Undang-Undang No 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, dan ;pembahahasan tentang Hukum Militer.

 

Tampak dalam gambar: Mayor Pom I Wayan Swardita saat memberikan sosialisasi tentang Lalu Lintas Dan Angkutan Jalan kepada personel Wingdiktekkal.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel