Berita

SOSIALISASI BIDANG HUKUM DAN PENEGAKAN DISIPLIN

Dibaca: 5 Oleh 24 Sep 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Kesadaran dan kepatuhan terhadap norma hukum harus menjadi landasan berfikir, bersikap, dan bertindak dalam pelaksanaan tugas kedinasan maupun dalam kehidupan sehari-hari. Untuk itu kepada segenap keluarga besar Wingdiktekkal saya harapkan mampu mengedepankan keteladanan yang dilandasi kejujuran, kebenaran, keadilan dalam Upaya memantapkan jati diri sebagai Prajurit TNI Angkatan Udara.

Hal ini disampaikan Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan Kolonel Tek Sigit Priyono,GSC.,S.IP.,M.Sc.pada acara sosialisasi bidang hukum dan penegakan di siplin dari tim Kodikau, bertempat di Aula sekbang lanud Suryadarma, Kalijati, Senin (23/9).

Saya yakin pembekalan dan pengarahan yang akan disampaikan akan sangat bermanfaat bagi personel Wingdiktekkal. Mengingat tugas kita ke depan akan semakin berat dan kompleks. Jelas Danwingdiktekkal.

Sementara dalam sambutanya Dankodikau Marsda TNI M.Nurullah yang dibacakan oleh Asren Kodikau Kolonel Pnb Gatot Purwanto,M.Si.,(Han) mengajak prajurit TNI Angkatan Udara sebagai warga masyarakat yang hidup dalam negara yang berdasarkan hukum, harus mampu mematuhi rambu-rambu hukum yang berlaku secara konsisten, baik dalam hubungan antara sesama prajurit TNI Angkatan Udara pada khususnya dan TNI Angkatan Udara dengan warga masyarakat pada umumnya.

Baca juga:  11 CASIS TAMTAMA PK GEL. I TA. 2012 PANDA LANUD PALEMBANG IKUTI PANTUKIRDA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel