Berita

Sosialisasi dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pembangunan Zona Integrasi Tim Itjenau di Lanud Husein Sastranegara Sesuai dengan Sasaran.

Dibaca: 16 Oleh 07 Sep 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 09 07 at 12.59.39
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb I Gusti Putu Setia D., S.T., M.M., M.Han., yang diwakilkan Kadislog Lanud Husein Sastranegara Letkol Kal Julianto, S.T., menyampaikan terima kasih kepada tim Itjenau yang memberikan sosialisasi dan bimtek tersebut sehingga tim pembangunan Zona Integrasi Lanud Husein Sastranegara dapat menyerap dan memahami hasil dari Bimtek tersebut. Bandung, (7/9/2022).

Danlanud berharap pembangunan zona integritas adalah predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah atau satuan kerja yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Ketua tim Itjenau Kolonel Pom Edwin mengatakan salah satu bentuk nyata reformasi birokrasi, yakni pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM. Hal ini merupakan langkah akselerasi guna mencapai sasaran reformasi

“Inti dari Zona Integritas adalah merubah mindset, merubah kinerja kebiasan dengan benar, selain itu hal penting lainya adalah penerapan prinsip-prinsip clean government dan good governace yang secara universal menjadi prinsip yang diperlukan untuk pelayanan prima kepada masyarakat.” Jelasnya.

Baca juga:  Panglima TNI : Prajurit TNI Menjadi Terdepan Bila Negara Membutuhkan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel