Berita

Sosialisasi Dan Bimtek Tim Itjenau Di Lanud Husein Sastranegara

Dibaca: 9 Oleh 06 Sep 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 09 06 at 09.21.25 1
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb I Gusti Putu Setia Darma, S.T., M.M., M.Han., menyambut kedatangan Tim Sosialisasi Itjenau yang akan melaksanakan Sosialisasi dan Bimbingan Teknis Pembangunan Zona Integritas di Lanud Husein Sastranegara, Senin (5/9/2022).

Tim Itjenau yang dipimpin Kolonel Pom Edwin, Kolonel Kal Iksan, Letkol Sus Beni , Letkol Sus Mujai, Letkol Sujono dan Letkol Kal Toni melaksanakan Sosialisasi dan Bimbingan Teknis (BIMTEK) dan Penilaian Zona Integritas di Ruang Rapat Suryadarma dan dilanjutkan di Ruang Kelas Dispers Lanud Husein Sastranegara.

Dalam sambutanya Komandan Lanud Husein Sastranegara mengajak untuk seluruh tim pembanganunan Zona Integrasi Lanud Husein Sastranegara untuk menyimak dan memahami materi yang di berikan Tim Itjenau.

“Tujuan diadakannya Bimtek ini guna untuk membawa perubahan di Lanud Husein Sastranegara secara sistematis dan konsisten menuju mekanisme kerja, pola pikir (Mindset), serta budaya kerja (Culturset) individu menuju pencapaian kinerja yang lebih baik, sesuai dengan tujuan dan sasaran pembangunan Zona Integritas,” Tegas Danlanud.

Baca juga:  Sertijab Kadepaka AAU

Sementara Kolonel Pom Edwin mewakili Sekretaris Itjenau menyampakan bahwa inti pokok dari Zona Integritas adalah merubah mindset, merubah kalter set, merubah kinerja dan merubah kebiasan dengan benar, selain itu hal penting lainya adalah penerapan prinsip-prinsip clean government dan good governace yang secara universal menjadi prinsip yang diperlukan untuk pelayanan prima kepada masyarakat.”

Ujarnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel