Berita

SOSIALISASI BINKAR DI LANUD HUSEIN S.

Dibaca: 6 Oleh 23 Mei 2013Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Pnb I Nyoman Trisantosa, S.IP., membuka Sosialisasi Pembinaan Karier (Binkar) jajaran TNI Angkatan Udara dari Spersau yang dipimpin Paban III Kolonel Pnb Andi G. Wirson, di Wisma Muladi Lanud Husein Sastranegara, Kamis, (23/5).

Danlanud dalam sambutannya mengatakan sosialisasi yang dilaksanakan ini dapat memperoleh berbagai masukan yang berharga sehingga para personel Lanud Husein Sastranegara mempunyai bekal mental yang lebih siap dalam melaksanakan tugas pokok sehingga sesuai dengan harapan pimpinan, ujar Danlanud.

Sementara itu Aspers Kasau Dalam sambutannya yang dibacakan ketua tim Sosialisasi Kolonel Pnb Andi W Girson, mengungkapkan, bahwa kita ingin menjadikan Angkatan Udara yang tangguh, the first class air force, yang dilengkapi dengan Latihan yang baik, peralatan yang modern, terencana dan terkontrol. Untuk menuju ke sana, kita harus memulainya dari sumber daya manusia yang baik. Sebagai­mana diyakini, “bagaimanapun canggihnya teknologi yang digunakan, pada akhirnya unsur manusia jugalah yang menentukan segala keberhasilan setiap tugas”.

Kita menyadari bahwa tuntutan reformasi birokrasi TNI khususnya di bidang penataan sistem manajemen sumber daya manusia menimbulkan banyak perubahan dan tambahan yang tentunya berdampak pada beban kerja yang cukup tinggi. Penataan sistem manajemen SDM meliputi assesmen kompetensi individu, sistem penilaian kinerja, pengembangan sistem pengadaan dan seleksi, pola pengembangan dan latihan, pola rotasi, mutasi dan promosi, pola karier, dan pembangunan database personel, telah dirinci dengan jelas.

Baca juga:  Syukuran Kenaikan Pangkat, Pangkosekhanudnas II Galang Kebersamaan Anggota

Ketua tim sosialisasi dalam paparannya menghimbau kepada para personel untuk menyayangi organisasi TNI AU seperti menyayangi diri sendiri, karena kalau kita melakukan pelanggaran yang berarti menghianati TNI AU yang menyangkut kehidupan kita. “Bekerjalah yang baik jangan membuat pelanggaran”, tandasnya.

Kegiatan Sosialisasi Pembinaan Karier dari Spersau diikuti oleh Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Lanud Husein Sastranegara .

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel