TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Sosialisasi Binkar Di Lanud Sulaiman

By 29 Mar 2018Berita
DSC_0623

TNI AU. “Pembinaan profesi dan karir bagi para pesonel TNI Angkatan Udara secara keseluruhan diarahkan untuk peningkatan kualitas dan profesionalisme personel sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya”.

Hal ini dikatakan Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Tyas Nur Adi pada acara Sosialisasi Pembinaan Karir bagi Personel di Lingkungan TNI Angkatan Udara bertempat di Gedung Ceendrawasih Lanud Sulaiman, Bandung, Kamis (29/3).

Selain itu, pembinaan profesi dan karir bagi  personel TNI AU perlu dilakukan secara terencana, terpadu, dan berkesinambungan agar dapat mencapai hasil yang optimal seuai dengan kebutuhan organisasi.

Oleh karena itu, pada kesempatan yang baik ini, saya berharap kepada para peserta sosialisasi untuk menyimak dengan baik apa yang akan dipaparkan dan disampaikan  oleh para nara sumber.   Saya yakin,  sosialisasi yang  akan disampaikan tersebut akan sangat bermanfaat bagi kita selaku personel TNI AU.

Hal yang sama juga di sampaikan oleh Kolonel Pnb Sugiharto PW., melalui  sosialisasi  ini kami  berharap apa yang menjadi sasaran dari sosialisasi ini dalam upaya pembinaan personel dapat tercapai, sebagai bentuk upaya untuk menyiapkan dan meningkatkan kualitas personel yang mampu secara optimal mengemban setiap tugas yang dihadapi dalam rangka mewujudkan organisasi yang profesional, efektif, efisien, dan modern.

Selain itu, diharapkan pula melalui sosialisasi ini, para personel tni au mampu menyelaraskan kegiatan yang berkesinambungan, terpadu, dan tidak terpisahkan, yang meliputi lima daur pembinaan personel mulai dari fungsi penyediaan, pendidikan, penggunaan, perawatan, dan pemisahan.

Pemenuhan kebutuhan personel sesuai dengan kualifikasi dan jumlah yang dibutuhkan TNI Angkatan Udara diperlukan pembinaan profesi dan karir  sesuai  dengan dengan keahlian dan  kejuruan masing-masing personel. Dengan harapan agar setiap tugas dan jabatan yang diberikan dapat dilaksanakan dengan baik dan profesional.Tegasnya.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Sosialisasi Binkar Di Lanud Sulaiman