Berita

Sosialisasi Binkar Di Lanud Wiriadinata

Dibaca: 35 Oleh 08 Jul 2020Tidak ada komentar
Sosialisasi Binkar Di Lanud Wiriadinata
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di Gedung Rukandi Lanud Wiriadinata  acara sosialisasi Pembinaan Karir dibuka oleh Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Nav Ali Sudirman Pasaribu, S.H., dan bertindak sebagai  pemapar  Pabandyabinjab Paban III/ Binkar Spersau Letkol Adm Agus Basuki,  Senin (6/7).

Dalam sambutannya Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Nav Ali Sudirman Pasaribu, S.H., mengatakan sosialisasi pembinaan karir ini merupakan salah satu wujud perhatian dari pimpinan kepada seluruh personel TNI Angkatan Udara khususnya Lanud Wiriadinata mengenai pembinaan karir Prajurit dan PNS TNI AU di masa depan, agar selaras dengan kebijakan pimpinan.

Mengelola suatu organisasi yang besar dengan ribuan jumlah personel tentu tidaklah mudah, ada banyak faktor yang terkait didalamnya seperti metoda perekrutan, pelatihan, pendidikan, masa kedinasan hingga purna bakti, semua menjadi tanggung jawab bidang personel, untuk itu tentu semua elemen yang  terkait harus ditata dengan baik agar manajemen dalam bidang personel dapat tepat guna dan berdaya guna.    Lebih jauh Danlanud Wiriadinata menambahkan perjalanan karir seseorang tidak ada seorangpun yang tahu, maka selain bekerja dengan baik tentu harus diimbangi dengan ketakwaan kepada Allah SWT agar semua yang dikerjakan menjadi berkah bagi diri pribadi dan lingkungan disekitarnya.

Baca juga:  Bakti Sosial Warga Wing 3 Lanud Iswahjudi

Pada kesempatan yang sama Pabandyabinjab Paban III Binkar Letkol Adm Agus Basuki memaparkan kondisi personel TNI AU secara keseluruhan, dari mulai jumlah personel per korp, sekolah dan pelatihan yang dapat diikuti setiap tahun, apa dan bagaimana pertimbangan pimpinan untuk menempatkan seorang personel semua dijelaskan dengan lugas, sehingga dapat menambah wawasan serta rasa keingintahuan para prajurit Lanud Wiriadinata mengenai pembinaan karir kedepan. Terakhir acara ditutup dengan penyerahan cendera mata dari Danlanud Wiriadinata Letkol Nav Ali Sudirman Pasaribu, S.H., kepada pemapar Pabandyabinjab Paban III/ Binkar Spersau Letkol Adm Agus Basuki.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel