Berita

SOSIALISASI BINPERSMAN DAN BINTEMAN LANUD EL TARI

Dibaca: 88 Oleh 05 Des 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Paban II Binteman Spers Mabesau Kolonel Adm Bejo Suprapto, ST beserta Tim sosialisasi Binteman melaksanakan kunjungan ke Lanud El Tari, dan sosialisasi Binteman dilaksanakan di shelter lanud El Tari, diikuti seluruh anggota Lanud El Tari beserta insub, Kamis (05/12). Hadir pada acara tersebut Danlanud El Tari beserta staf. 

Aspers Kasau dalam sambutannya yang dibacakan Paban II, mengatakan pembinaan terhadap personil yang ingin melanjutkan karir ke jenjang yang lebih tinggi agar meyiapkan diri, menjaga fisiknya ketika akan melaksanakan seleksi sekolah lanjutan berikutnya. Karena kedepan persaingan semakin ketat sehingga perlu disiapkan sejak awal. 

Sementara itu, Danlanud El Tari mengucapkan terimakasih atas kunjungan tim dari Spers Mabesau ke Lanud El Tari. Disamping itu, Lanud El Tari yang saat ini sudah berubah, statusnya menjadi Lanud type “B”, ditinjau dari letak geografis Lanud El Tari memiliki peran yang sangat strategis, sebagai salah satu Lanud yang mempunyai perbatasan langsung dengan 2 negara tetangga yakni Australia dan Timor Leste, terdapat 5 pulau terdepan yang harus mendapatkan prioritas pengamanan serta mempunyai tanggung jawab wilayah sedemikian luas, namun jumlah personel yang mengawaki Lanud baru (40 %), kata Danlanud. 

Baca juga:  Olah Raga Adalah Alat Untuk Kesehatan

Oleh karena itu, kunjungan ini, sangatlah tepat untuk mengetahui dan mendalami permasalahan personel Lanud El Tari, dengan harapan suatu saat nanti menjadi perhatian khusus tentang kuantitas dan kualitas prajurit Lanud El Tari sehingga mampu mendukung tugas dengan lebih baik, lanjut Danlanud. 

Kegiatan sosialisasi dilanjutkan dengan pengisisan kuisioner pada masing-masing prajurit, untuk mengetahui beban kerja para anggota Lanud El Tari, guna bahan evaluasi ke depan terhadap permasalahan dan hambatan kinerja satuan bagi Paban II Binteman.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel