Berita

Sosialisasi Binpom Puspomau di Lanud Husein Sastranegara

Dibaca: 38 Oleh 09 Jul 2020Tidak ada komentar
Sosialisasi Binpom Puspomau di Lanud Husein Sastranegara
#TNIAU 

TNI AU. Hsn. Komandan Lanud  Husein Sastranegara  Kolonel Pnb Bonang Bayuaji Gautama, S.E., M.M., didampingi Komandan Satuan Polisi Militer Lanud Husein Sastranegara Mayor Pom Krisna Haryanto menerima kunjungan tim sosialisasi Binpom yang diketuai Komandan Satrikning Puspomau  Kolonel  Pom Bambang Suseno bertempat di Aula Lanud Husein Satranegara, Kamis (9/7/2020).

Dalam sambutanya Danlanud Husein Sastranegara bahwa pembinaan personel Polisi Militer Angkatan Udara, bertujuan untuk menyiapkan dan meningkatkan kualitas  personel yang mampu secara optimal mengemban setiap tugas yang dihadapi, dalam rangka mewujudkan organisasi yang Kesatria, Militan, Loyal dan Profesional.

Oleh karena itu, marilah kita menyimak dan memahami pembekalan yang akan disampaikan para nara sumber. Saya yakin pembekalan dan pengarahan yang akan disampaikan akan sangat bermanfaat bagi personel Satpom Lanud Husein Sastranegara. Mengingat  tugas ke depan akan semakin berat dan kompleks, tegas Danlanud.

Sementara Komandan Pusat  Polisi Militer Angkatan Udara Marsekal Pertama TNI Agung Handoko, S.H.,  M.M.,M.H., dalam sambutanya yang dibacakan Komandan Satrikning Puspomau  Kolonel  Pom Bambang Suseno menyampaikan, bahwa kegiatan Pembinaan Pomau merupakan upaya yang dilakukan Puspomau guna melihat secara langsung kesiapan yang dimiliki oleh satuan-satuan Polisi Militer jajaran dalam melaksanakan tugas dan fungsi kepolisian militer baik dari sisi personel, sarana dan prasarana serta piranti lunak yang menjadi dasar dari tindakan prajurit Pomau di lapangan.

Baca juga:  Judoka Pomau Raih Juara 3 Kejurnas Kartika Cup 2019

Setelah selesai memberikan pembekalan kepada seluruh anggota  Satpom Lanud Husein Sastranegara  tim sosialisasi  kemudian mengecek Alpasus, Sarana dan prasarana serta Brigan.

Hadir pada kesempatan tersebut Kadisops, Kadispers, Kadislog dan Kaintel Lanud Husein Sastranegara

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel