TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Sosialisasi Binpotdirga Di Lanud Iskandar

By 11 Apr 2018Berita
2

TNI AUI. Bertempat di Aula Mako Lanud Iskandar seluruh anggota baik Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil mengikuti sosialisasi Binpotdirga yang disampaikan oleh Tim dari Spotdirga TNI Angkatan Udara. Rabu (11/4).

Ceramah diawali dengan sambutan oleh Komandan Lanud Iskandar, Letkol Pnb Ade Fitra. Dalam sambutannya Danlanud menyampaikan terimakasih dan rasa hormat yang setinggi-tingginya atas kesempatan yang diberikan oleh Spotdirgaau kepada Lanud Iskandar untuk mendapatkan sosialisasi bidang potensi dirgantara dan bisa mendengarkan masukan masukan untuk dijadikan pembelajaran kedepan supaya lebih baik.

Dalam sambutan Paban V/Bhakti Spotdirgaau Kolonel Lek Khozin MS mengucapkan banyak terima kasih kepada Komandan Lanud Iskandar beserta seluruh personel atas penyambutan dan dukungannya selama di Lanud Iskandar.

“TNI Angkatan Udara adalah Insan Dirgantara yang mengerti dan memahami, maka dari itu kita harus sosialisasikan ke masyarakat agar mencintai kedirgantaraan”

Acara dilanjutkan dengan paparan tentang Potensi Dirgantara yang dipaparkan oleh Letkol Kes Wesley Sirait dan menjabarkan secara lebih rinci.

Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan agar terjalin hubungan yang baik antara TNI Angkatan Udara dengan masyarakat disekitar. Dengan menjalin hubungan maka ketahanan wilayah akan terbentuk. Selain itu harus bisa memberdayakan potensi yang ada di wilayah dengan melakukan kegiatan yang bermanfaat bersama masyarakat.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Sosialisasi Binpotdirga Di Lanud Iskandar