Berita

Sosialisasi Binpotdirga

Dibaca: 317 Oleh 19 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Sasaran Pembinaan Teritorial adalah mewujudkan ruang alat kondisi juang yang tangguh dan kemanunggalan TNI dan rakyat. sedangkan Parameter keberhasilan pembinaan teritorial adalah diterima, dicintai, disegani dan dirindukan masyarakat. Ungkapan tersebut dikatakan oleh Kasubdis Bakti TNI Binpotdirga Kolonel Pas. Lintong Sormin Siregar dalam sebuah acara sosialisasi Binpotdirga di ruang Suryadharma Mako Lanud Manuhua, Biak Numfor (17/10).

Dalam kegiatan tersebut Kolonel Pas lintong menjelaskan tentang Sasaran Pembinaan Teritorial adalah mewujudkan ruang alat kondisi juang yang tangguh dan kemanunggalan TNI dan rakyat. Dalam acara ini juga dibuka untuk sesi tanya jawab membahas seputar Binpotdirga dimana tingkat pemahaman masyarakat yang masih kurang tentang Binpotdirga karena kebanyakan dari mereka menganggap bahwa Binpotdirga identik dengan aeromodeling sehingga perlu adanya sosialisasi terhadap mereka.

Hadir dalam acara tersebut Kadisops Lanud Manuhua Letkol Lek I Gusti Putu Widhiantara, Kadislog Lanud Manuhua Letkol Kal Agung Purwohadi, Kadisops Bakti TNI Letkol Adm Baharudin, Kadispers Lanud Manuhua Mayor Adm Yogie Azhar Koto, Dansatpom Lanud Manuhua Mayor Pom M. Chaerul beserta para anggota Perwira, Bintara, Tamtama dari lanud Manuhua, Kosekhanudnas IV Biak, Yonko 468 Paskhas Sarotam dan Satrad 242/Tjw.

Baca juga:  SAMBUT HARI BAKTI ANGKATAN UDARA KE 67: LANUD HAS HANANDJOEDDIN GELAR DONOR DARAH

Melalui adanya kegiatan tersebut diharapkan para anggora lebih memahami Binpotdirga sesuai tugas pokok TNI AU tentang pemberdayaan wilayah pertahanan udara.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel