Berita

SOSIALISASI BNI SIMPONI DAN BNI-LIFE DI LANUD SJAMSUDIN NOOR

Dibaca: 24 Oleh 09 Feb 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Lanud Sjamsudin Noor, Pentak. BNI Kota Banjarbaru melaksanakan sosialisasi BNI Simponi (Simpanan Pensiun BNI) dan BNI Life Plan Multipro di Lanud Sjamsudin Noor bertempat di ruang serba guna Lanud Sjamsudin Noor, Kamis (9/02).

Kedatangan tim BNI Kota Banjarbaru tersebut diterima oleh Danlanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Mokh. Mukhson yang diwakili oleh Pakes Rumkit Lanud Sjamsudin Noor Mayor Kes Jamaludin HB. Acara di mulai pukul 0730 wita di awali sambutan dari Pakes Rumkit Lanud Sam Mayor Kes Jamaludin dan Dilanjutkan sambutan dari kepala tim BNI Kota Banjarbaru Ibu Retnowati.

Dalam Sosialisasi BNI Simponi dijelaskan bahwa BNI Simponi adalah Simpanan Pensiun BNI yang bisa diikuti oleh pegawai Negeri, Karyawan BUMN/BUMD, perusahaan swasta ataupun yang berprofesi sebagai notaris,dokter, pedagang, konsultan, mahasiswa dan sebagainya. Sedangkan BNI Life adalah tabungan infestasi yang ditutup dengan manfaat asuransi (asuransi kematian yang diterimakan kepada ahli warisnya).

Sosialisasi tersebut diikuti dengan penuh perhatian oleh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Sjamsudin Noor. Acara berjalan dengan lancar dan pertanyaan pertanyaan dari anggota Lanud Sjamsudin Noor dapat dijawab dengan baik oleh Tim sosialisasi BNI kota Banjarbaru.

Baca juga:  5 Personil Lanud Maimun Saleh Naik Pangkat

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel