Berita

Sosialisasi BP TWP di Mako Korpaskhas dan Pusdiklat Paskhas

Dibaca: 294 Oleh 20 Mei 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Sebanyak 200 prajurit dari Mako Korpaskhas dan Pusdiklat Paskhas menerima Sosialisasi tentang Badan Pengelola Tabungan Wajib Perumahan (BP TWP) yang dilaksanakan di Gedung Balai Prajurit RA. Wiryadinata, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, Kamis, (19/5).

Kepala Hukum Korpaskhas Kolonel Sus Yuwono Agung N, SH., mewakili Dankorpaskhas menyambut baik kedatangan narasumber Kasubdisbinjahril Diswatpersau Kolonel Adm Ridwan Gultom beserta tim, karena materi yang akan disampaikan dirasa sangat penting bagi seluruh prajurit.

Kolonel Adm Ridwan Gultom menyampaikan bahwa Tabungan Wajib Perumahan (TWP) adalah usaha gotong royong untuk mengumpulkan dana yang diupayakan agar mendapatkan nilai tambah yang berguna sebagai tambahan dana jaminan hari tua serta untuk memberikan fasilitas kredit perumahan nondinas.

Dalam sesi tanya jawab nampak terlihat antusiasme para prajurit untuk mendapatkan informasi lebih jelas dari penceramahtentang materi yang disampaikan. Untuk bisa mendapatkan informasi tentang BPTWP bisa langsung mengakses di www.twptniau.info.

Baca juga:  Danlanud Rai Hadiri Studium General Prawisuda IX Udayana Bersama Kasad

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel