Berita

Sosialisasi BP TWP Di Lanud Sulaiman tentang Kerjasama Perumahan Nondinas

Oleh 16 Mei 2019 No Comments
Dsc 9566
#TNIAU 

TNI AU. Tim Sosialisasi BP TWP (Badan Pengelola Tabungan Wajib Perumahan) memberikan sosialisasi tentang kerja sama perumahan nondinas Dirgantara Parahyangan Residence kepada para personel Lanud Sulaiman termasuk dari Skadron Pendidikan, baik militer maupun pegawai negeri sipil, Kamis (16/5/2019), yang dilaksanakan di Gedung Balai prajurit Cendrawasih Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung.

Komandan Lanud Sulaiman Kolonel B.Benny K,SH.,MAvMgt.,MAIR dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kadispers Letkol Adm Agus Basuki, S.T., M.M., menyampaikan bahwa sosialisasi  yang diselenggarakan tersebut merupakan tindak lanjut dari telegram Kadiswatpersau  sebagai bentuk upaya untuk menyampaikan pemahaman dan pengetahuan kepada para personel TNI AU tentang kerjasama perumahan nondinas Dirgantara Parahyangan Residence.  “Dengan harapan, para personel Lanud Sulaiman memiliki gambaran dan program masa  depan untuk mendapatkan  hunian yang dibangun dengan memiliki asas murah, mudah, sehat, dan indah sehingga dapat terjangkau oleh setiap anggota,” kata Kadispers.

“TWP yang setiap bulannya dipotong dari seluruh anggota TNI AU termasuk PNS diharapkan akan sangat berguna bila digunakan secara benar dan bijak sebagai tabungan apabila para anggota menjelang pensiun nanti,” kata Kadispers yang juga mengharapkan dengan berbekal informasi yang telah diperoleh maka para personel Lanud Sulaiman dapat memperoleh hak dan kesempatan untuk mendapatkan hunian sesuai dengan prosedur dan tata tertib adminstrasi yang telah ditetapkan.

Perumahan TWP “Dirgantara Parahyangan Resindence” berlokasi di Bandung Barat menawarkan type rumah 36/72 dengan daya listrik 1300 watt, Type 45/84/ dan Type 54/112 dengan daya listrik 2200. Akses 15 menit dari pintu tol Soreang dan dari Stadion Jalak Harupat.

Berita Terkait

Komentar