Berita

SOSIALISASI BPJS DI BALAI PERTEMUAN PPAU CABANG PALEMBANG

Dibaca: 6 Oleh 30 Des 2013Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Penjelasan UU No 24 tahun 2011 pasal 58 ayat yang isinya tentang PT Askes (Persero) menyiapkan operasional BPJS Kesehatan antara lain berkoordinasi dengan Kemhan, TNI dan Polri untuk mengalihkan penyelenggaraan program pelayanan kesehatan bagi anggota TNI/Polri dan PNS dilingkungan Kemhan, TNI dan Polri beserta anggota keluarganya ke BPJS (Badan Peneyelenggara Jaminan Sosial ) Kesehatan. Demikian materi yang disampaikan oleh perwira staf Rumkit Lanud Palembang Kapten Kes drg. Gunawan.S bertempat di Aula Pertemuan PPAU Cabang Palembang yang dihadiri oleh 48 orang anggota PPAU Cabang Palembang.(28/12)

Dalam acara tersebut Perwira staf Rumkit Lanud Palembang menyampaikan kepada peserta sosialisasi bahwa program ini sangat baik, karena dalam program ini para peserta BPJS dapat berobat di Rumah Sakit terdekat karena selama ini anggota PPAU berobat di Puskesmas yang berada agak jauh dari tempat tinggal anggota PPAU dengan adanya program ini mudah-mudahan dapat memudahkan para anggota PPAU dalam menjangkau tempat berobat yang diinginkan nantinya.

Acara sosialisasi tentang BPJS tersebut dihadiri oleh Ketua PPAU (Persatuan Purnawirawan Angkatan Udara Palembang) Kapten Purn H. Sofyan dan para sesepuh PPAU lainnya. 

Baca juga:  Upacara Bendera 17an Gabungan TNI di Mataram

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel