Berita

Sosialisasi BPJS di Mako Koharmatau

Dibaca: 10 Oleh 30 Jan 2014Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan (BPJS) resmi dilaksanakan oleh pemerintah pada awal tahun 2014 ini yang dahulu kita kenal sebagai Askes (Asuransi Kesehatan), mengadakan Sosialisasi tentang BPJS, yang diikuti oleh seluruh anggota Mako Koharmatau baik Militer maupun Pegawai Negeri Sipil, serta pejabat Koharmatau di Gedung Serba Guna Budiardjo Mako Koharmatau, Kamis (30/1).

Tim Sosialisasi dari RSAU dr. M. Salamun yaitu Kabinyanmas RSAU dr.M.Salamun Letkol Kes Putu Suwaryawan, S.Km. dan Wakabinyanmas RSAU dr.M.SalamunLetkol Kes Ari Hermawan, S.Km. didepan anggota Koharmatau tersebut menyampaikan materi “Sosialisasi pelayanan kesehatanPeserta jaminan kesehatan nasional dan Badan penyelenggara jaminan sosial kesehatan di RSAU dr. M. Salamun.

Maksud diselenggarakannnya sosialisasi ini, menurutKabinyanmas RSAU dr.M.Salamun Letkol Kes Putu Suwaryawan, S.Km., untuk memberikan pedoman dan gambaran kepada personel Mako Koharmatau selaku peserta BPJS tentang apa saja manfaat dari program pemerintah, dan jaminan fasilitas apa saja yang kita dapatkan serta tidak lupa langkah-langkah apa yang kita tempuh.

Harapannya, dikemudian hari bila kita ataupun keluarga kita yang membutuhkan bantuan kesehatan agar semuanya menjadi mudah dan dapat segera diberikan tindakan medis atau pertolongan sedini mungkin untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. Di akhir sosialisasi diberikan waktu tanya jawab seputar isi materi yang diberikan.

Baca juga:  Lanud Husein Sastranegara Benahi Transportasi Taksi Bandara Husein S

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel