Berita

Sosialisasi BPJS Di Mako Korpaskhas

Dibaca: 10 Oleh 25 Mar 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bandung. Rabu, (25/3). Kesehatan Mako Korpaskhas menggelar sosialisasi Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) bekerjasama dengan Kantor BPJS Kabupaten Bandung yang bertempat di lapangan apel Mako Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, Rabu (25/3).

Kegiatan sosialisasi ini diselenggarakan dengan tujuan sebagai pemecah rasa keingintahuan anggota Mako Korpaskhas terhadap BPJS. Kepala BPJS Kesehatan Kantor Cabang Kabupaten Bandung bapak Jayadi didampingi staf manajemen pelayanan kesehatan dan staf kepesertaan BPJS Kabupaten Bandung, selaku nara sumber diundang untuk memberikan pencerahan seputar program BPJS.

Acara dimulai selepas kegiatan apel pagi dan dibuka oleh Kepala Pelayanan Kesehatan Korpaskhas Mayor Kes Yudi Heryanadi, A.Mk. Dalam pengantar singkatnya, menyampaikan bahwa banyak anggota yang belum mengerti tentang tata cara pengurusan serta urutan-urutan proses pelayanan kesehatan dengan menggunakan BPJS. Sehingga sosialisasi ini menjadi sangat penting juga diharapkan sosialisasi ini dapat memberi jawaban terhadap beragam pertanyaan mengenai program BPJS.

Hadir pada acara sosialisasi tersebut Kepala Staf Korpaskhas Marsma TNI T. Seto Purnomo, para Pejabat Korpaskhas, dan seluruh anggota serta PNS Mako Korpaskhas.

Baca juga:  Dankorpaskhas Pimpin Sertijab Wadan Korpaskhas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel