Berita

SOSIALISASI BPJS Di Wingdiktekkal

Dibaca: 1 Oleh 30 Sep 2013Tidak ada komentar
SOSIALISASI BPJS Di Wingdiktekkal
#TNIAU 

Dengan adanya penyelenggaraan BPJS ( Badan Penyelenggara Jaminan Sosial ) bidang kesehatanKabupaten subang merupakan bentuk integrasi yang solid dan terjadinya melting point antara satu dengan yang lainnya sehingga dapat berinteraksi yang aktif menuju Positif khususnya dalam sosialisasi ini.

Hal ini disampaikan Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan Kolonel Tek Sigit Priyono,GSC.,S.IP.M.Sc.pada acara sosialisasi BPJS bertempat di ruang Sekbang Lanud Suryadarma, Kalijati, Senin (30/9).

Sementara menurut Kepala Operasional Askes Kabupaten Subang Nana S. bahwa manfaat jaminan kesehatan bersipat perorangan mencakup pelayanan promotif, preventif, kuratif, rehabilitasi, pelayanan obat, bahan medis habis pakai dengan indikasi yang diperlukan.

Acara sosialisasi di ikuti seluruh keluarga besar Wingdiktekkal, Hadir pada acara tersebut, Kadisopsdik Wingdiktekkal Letkol Tek Chandra, kadislog Letkol Kal Rajasa Arimurti, Kadispers Mayor Adm Johan Arifin, Danskadik 303 Letkol Tek Sarif H. DanSkadik 304 Letkol Tek Roland S, Para Danflight, instrukur dan antap lainnya.

Baca juga:  Jadikan Idul Adha Sebagai Momentum Perubahan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel