Berita

Sosialisasi Bujuklak TNI AU, Tentang Penggunaan Prajurit di Lanud Balikpapan

Dibaca: 30 Oleh 05 Mar 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Sosialisasi Pembinaan Karier (Binkar) oleh Spersau kepada seluruh personel Lanud Balikpapan dan Satuan Radar 223 Balikpapan di Ruang Serbaguna Lanud Balikpapan, Kamis (5/3). Tim dari Spersau dipimpin oleh Paban III/Binkar Spersau Kolonel Nav Toto Budihardjo beserta staf.

Acara tersebut dibuka oleh Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Zulfahmi, S.Sos, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas kehadiran tim dari Spersau pada acara hari itu. Diharapkan dengan adanya ceramah / sosialisasi binkar tersebut dapat memberi pencerahan kepada seluruh anggota Lanud dalam memahami masalah pembinaan karier prajurit TNI AU. Lebih spesifik lagi para pejabat personel lanud dapat mengaplikasikan proses pembinaan personel di satuannya dengan lebih teratur, terarah dan sesuai norma-norma dan aturan yang berlaku.

Sementara itu, Kolonel Nav Toto Budihardjo dalam sambutannya menekankan bahwa pembinaan karier prajurit TNI pada dasarnya ditentukan oleh adanya keselarasan antara kepentingan individu dengan kepentingan organisasi dalam kaitannya dengan pemberian pangkat, jabatan, penugasan maupun pendidikan personel yang bersangkutan. Dengan demikian dalam proses pembinaan yang bersangkutan nantinya akan ditentukan prioritas yang mana yang lebih urgen antara kepentingan individu yang bersangkutan maupun kepentingan organisasi.

Baca juga:  Exit Briefing Wasrik Itjenau Di Pusdiklathanudnas Surabaya

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel