Berita

Sosialisasi BUM YKPP di Lanud Surabaya

Dibaca: 24 Oleh 19 Nov 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Yayasan Kesejahteraan Pendidikan dan Perumahan (YKPP) diwakili oleh Kolonel (Purn) Kumbiono melaksanakan Sosialisasi bantuan uang muka untuk memiliki rumah melalui fasilitas pemilikan rumah (BUM YKPP) kepada seluruh anggota Lanud Surabaya, Kamis (18/11) di gedung Hercules Lanud Surabaya.

 

Acara kemudian dilanjutkan presentasi Direktur Singhasari Residence sebagai developer yang menawarkan hunian perumahan melalui BUM YKPP dan TWP di daerah Singosari Malang serta Benowo Surabaya.

 

Dalam kesempatan tersebut salah seorang anggota Lanud Surabaya mengutarakan keluh kesahnya selama mengambil KPR BTN melalui BUM YKPP dimana perumahan yang dihuninya baru beberapa tahun sudah tidak layak huni lagi disebabkan oleh pondasi yang tidak kokoh dan dinding rumah yang mulai keropos, sehingga harus dibongkar habis dan dibangun kembali oleh anggota tersebut. Satu lagi permasalahan yang dialami anggota tersebut yaitu pada saat membuat sertifikat kepemilikan dari sebelumnya HGB menjadi sertifikat hak milik (SHM), mendapatkan permasalahan karena belum adanya IMB pada perumahan tersebut, sehingga BPN tidak bisa mengeluarkan SHM.

Baca juga:  CERAMAH KEKERASAN RUMAH TANGGA DAN NARKOBA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel