Berita

Sosialisasi dan Ceramah Lambangja di Koopsau I

Dibaca: 55 Oleh 20 Jan 2022Tidak ada komentar
Sosialisasi dan Ceramah Lambangja di Koopsau I
#TNIAU 

TNI AU. Jakarta Penkoopsau I. Pangkoopsau I Marsda TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M. yang diwakili Inspektur Koopsau I Marsma TNI Dedy Ghazi Elsyaf, M.Si. membuka kegiatan sosialisasi dan ceramah tentang Lambangja dengan pemberi materi Wakapuslaiklambanjaau bertempat di gedung Roesmin Nurjadin Makoopsau I, Kamis (20/1).

Wakapuslaiklambangjaau Marsma TNI Engkus Kuswara, S.I.P., M.Tr (Han) beserta tim yang terdiri dari Wadirlak Ditlak Puslaiklambangjaau Kolonel Pnb Jumarto, S.T., M.M., Paban II/Sarval Ditlambnagja Puslaiklambangjaau Kolonel Pnb Purwanto Adi Nugroho dan Pabandya Katpuan Paban I/Binlambangja Ditlambangja Puslaiklambangjaau Mayor Tek Ferry Zarpian, S.T. memberikan materi ceramah dalam rangka memperkuat budaya safety di lingkungan kerja TNI Angkatan Udara.

Dalam sambutan Pangkoopsau I yang dibacakan Irkoopsau I mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan seperti ini sangat penting bagi kami sebagai Komando Utama, karena kami menyadari bahwa untuk bisa menciptakan zero accident tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, memerlukan proses yang panjang secara terus menerus dan konsisten.

“Kita tidak henti-hentinya mengkampanyekan zero accident secara masif dan terstruktur sehingga budaya safety akan benar–benar tertanam dan membudaya kepada setiap pribadi Prajurit dan PNS lingkungan TNI Angkatan Udara,” imbuh Panglima.

Baca juga:  Danlanud Mus Tuntut Seluruh Perwira Staf Terampil Berkomunikasi

Pada kesempatan tersebut Panglima mengucapkan terima kasih kepada Wakapuslaiklambangjaau Marsma TNI Engkus Kuswara, S.I.P., M.Tr (Han) beserta tim yang bersedia memberikan sosialisasi dan ceramah serta membagi pengalaman, wawasan dan pengetahuan yang dimiliki kepada anggota Koopsau I beserta jajarannya secara virtual.

“Materi yang akan disampaikan akan sangat bermanfaat dalam pelaksanaan tugas kami sehari-hari”, ujar Panglima lebih lanjut.

Sosialisasi dan Ceramah Lambangja di Koopsau ISosialisasi dan Ceramah Lambangja di Koopsau I

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel