Berita

Sosialisasi Corona Virus (Covid-19) di Lanud Zam

Sosialisasi Corona Virus (Covid-19) di Lanud Zam
#TNIAU 

TNI AU. Kepala Dinas Kesehatan Lanud Zam Letda Kes Dr. Farid Olga Fahlevi melaksanakan sosialisasi di Lapangan Apel Lanud Zam kepada anggota di Lanud Zam tentang Virus Corona (Covid-19) dan menyampaikan untuk selalu menjaga kesehatan. Jumat (13/03/2020).

Penyebaran virus corona atau covid-19 menjadi momok karena sudah menginveksi puluhan ribu orang di berbagai negara di dunia, termasuk Indonesia. Hal itu membuat sejumlah pihak melakukan sejumlah upaya untuk mengantisipasi penyebarannya.

Hal itu juga yang di lakukan klinik lanud Zam, melakukan penyuluhan dan sosialisasi pencegahan virus corona kepada Anggota Lanud Zam, Jumat, 13 Maret 2020. Penyuluhan tentang pencegahan bahaya virus corona dan mengantisipasi virus tersebut.

Untuk antisipasi penyebaran virus tersebut perlu diberikan pemahaman cara pencegahannya sehingga nanti bisa disampaikan ke masyarakat. Agar pemahaman yang disampaikan bisa diteruskan ke masyarakat. Untuk diketahui juga Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menyebut virus corona pandemi dan menjadi tanggung jawab diseluruh negara.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel