Berita

Sosialisasi Dan Penyuluhan Budidaya Ikan Air Tawar

Dibaca: 36 Oleh 06 Jun 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Ketua umum Yasau pusat Marsda TNI Purn. Sudjadjiono S.E. M.M. didampingi Ketua I Yasau Marsma TNI Purn. I. B. Surya Abdi Kencana beserta rombongan, diterima oleh Komandan Lanud Sugiri Sukani Mayor Psk Is Budiarto dalam rangka sosialisasi dan penyuluhan budidaya ikan air tawar bertempat di Gedung Serbaguna Lanud Sugiri Sukani (5/6).

Sosialisasi ini dilaksanakan dari tanggal 1 s.d. 5 Juni 2012,  bertujuan mempererat silaturahmi kepada anggota Lanud Sugiri Sukani yang masih dinas aktif maupun yang sudah pensiun. Sosialisasi memberikan program pengembangan sumber daya manusia antara lain Penyemaian jati diri, Strategi menghadapi pensiun, Dasar-dasar kewirausahaan, Analisa perencanaan usaha dan Budidaya ikan air tawar.

Hadir dalam sosialisasi ini adalah seluruh anggota Lanud Sugiri Sukani, para Purnawirawan TNI AU, Ketua PIA AG Cab 06/D1, Kepala Desa/Kuwu dan Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Kabupaten Majalengka. Acara Diakhiri dengan pemberian sertifikat pelatihan budidaya air tawar dan foto bersama.

Baca juga:  Akademi Angkatan Udara Laksanakan Sholat Istisqa

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel