Berita

Sosialisasi dan Sertifikasi Pengadaan Barang dan Jasa

Dibaca: 3 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Tujuan dari kegiatan sosialisasi guna memberikan pembekalan dan pemahaman kepada perwira tentang bagaimana proses pengadaan barang dan jasa terhadap anggota Kodikau dan satuan jajarannya dapat mencapai hasil yang maksimal. Dengan harapan Kodikau khususnya akan mendapat tambahan personel yang memiliki kualifikasi dalam bidang tersebut yang memang masih terbatas jumlahnya.

 

Hal tersebut disampaikan Danlanud Sulaiman Kolonel Pnb Gutomo, S.I.P, saat penutupan acara Sosialisasi dan Sertifikasi Pengadaan Barang dan Jasa bagi personel Kodikau, yang berlangsung selama dua hari di Gedung Cendrawasih, Lanud Sulaiman, Bandung. Selasa (13/04).

 

Dengan telah berakhirnya kegiatan ini, Kata Danlanud menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerjasamanya, baik kepada para nara sumber yang telah sudi membagi ilmu dan pengalamannya maupun kepada para peserta.

 

Danlanud mengharapkan sekaligus mengingatkan khususnya kepada seluruh peserta, agar apa yang telah diperoleh selama satu hari mengikuti kegiatan sosialisasi dipahami dan dipelajari pada setiap kesempatan dengan harapan agar tetap terus terpelihara secara berkesinambungan.

Baca juga:  LANUD TARAKAN PELOPOR PEMERIKSAAN NARKOBA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel