Berita

Sosialisasi dan Wasev Binpotdirga di Lanud Swo

Oleh 18 Okt 2018 Tidak ada komentar
Sosialisasi dan Wasev Binpotdirga di Lanud Swo
#TNIAU 

TNI AU. Sosialisasi, Pengawasan dan evaluasi Binpotdirga yang dilaksanakan oleh tim dari Dispotdirga Mabesau bertempat di ruang gagak Disops Lanud Soewondo diikuti oleh personel militer dan PNS Lanud Soewondo, Kamis (18/10).

Pada acara tersebut, Komandan Pangkalan TNI AU Soewondo Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kadispers Letkol Adm Mula Efendi Gultom, SP mengucapkan selamat datang kepada Kasubdis Binsumda Dispotdirga, Kolonel Tek Akbar Yunus, M.M Beserta Tim, sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih berikut penghargaan yang tinggi karena telah berkenan hadir di Lanud Soewondo untuk melaksanakan sosialisasi dan wasev tentang Binpotdirga kepada seluruh personel di Lanud Soewondo.

Selanjutnya Danlanud menyampaikan bahwa, dalam melaksanakan tugasnya, salah satu tugas pokok Lanud Soewondo yaitu melaksanakan pembinaan potensi dirgantara di wilayah sumatera utara yang muaranya pada upaya untuk membangun pertahanan negara wilayah udara nasional. Dengan adanya kegiatan Sosialisasi, Pengawasan dan evaluasi Binpotdirga yang dilaksanakan oleh tim dari Dispotdirga Mabesau ini sangatlah penting untuk menambah pengetahuan dan wawasan bagi personel Lanud Soewondo didalam melaksanakan tugasnya sehari-hari.

Danlanud juga meminta kepada seluruh anggota agar dapat memanfaatkan kesempatan yang baik ini dengan menanyakan langsung bilamana ada hal-hal yang belum jelas dan kurang dipahami, dengan begitu maka tujuan dan sasaran dari kegiatan ini dapat tercapai sebagaimana yang diharapkan, kata Danlanud.

Dikesempatan yang sama Kasubdis Binsumda Dispotdirga, Kolonel Tek Akbar Yunus, M.M dalam sambutannya menyampaikan bahwa Binpotdirga merupakan pembinaan teritorial wilayah TNI Angkatan Udara termasuk untuk membentuk Babinsa Binpotdirga yang bertujuan membina masyarakat agar tumbuh rasa kecintaan terhadap Angkatan Udara yang dapat dijadikan sebagai komponen cadangan dan komponen pendukung tugas pokok TNI Angkatan Udara dalam membela dan mempertankan Negara. Acara dilanjutkan dengan paparan tentang Binpotdirga yang disampaikan oleh Letkol Kes Irwanto yang diakhiri dengan tanya jawab.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel