Berita

SOSIALISASI DANA SEKOLAH ANGKASA YASARINI LANUD SULAIMAN

Dibaca: 12 Oleh 21 Mei 2013Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Seluruh pengurus Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Cabang Lanud Sulaiman, para kepala sekolah dan guru di bawah Yasarini Cabang Lanud Sulaiman, Selasa (21/5), menerima sosialisasi tentang dana Yasarini dari Ketua Ny. Irene Marsudiranto, bertempat di gedung balai prajurit Cendrawasih, Lanud Sulaiman.

Dalam sambutannya Ny. Irene Marsudiranto mengatakan bahwa maksud dan tujuan diadakannya pertemuan ini adalah untuk keterbukaan dan transparansi penggunaan dana keuangan Yasarini, sehingga diharapkan tidak ada kecurigaan mengenai penggunaannya. Seusai sambutan Ketua Yasarini dilanjutkan dengan sosialisasi dan paparan penggunaan dana Yasarini oleh Bendahara Ny. Vera Indrawardhani, S.E.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama Kolonel Pnb Marsudiranto W., selaku Pembina Yasarini mengatakan agar dana yang telah dikelola Yasarini bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin. “Jangan disia-siakan, agar ke depan pendidikan di bawah naungan Yasarini bisa lebih baik lagi, jaga kebersihan dan ketertiban di lingkungan sekolah sehingga diharapkan sekolah menjadi maju dan anak-anak akan berbondong-bondong untuk masuk di sekolah kita,” tegas Pembina.

Baca juga:  Komandan Lanud Adi Soemarmo Buka Dua Pendidikan Kejuruan Dasar Tamtama

Selanjutnya disampaikan pula penekanan Pembina, yang pertama bahwa kita tidak boleh hanya menuntut anak-anak harus berprestasi, akan tetapi yang utama adalah mendidik moral anak-anak sejak usia dini, karena landasan moral sangat penting bagi kelangsungan kehidupan berbangsa dan bernegara, kedua mendidik anak-anak kita dengan kejujuran, tidak ada istilah kata terlambat dalam mendidik kejujuran pada anak-anak, mulai dari tingkat sekolah SD, SMP hingga SMA, karena dengan kejujuran dapat menghindarkan diri dari perbuatan yang tidak terpuji seperti korupsi. “Penekanan ketiga, setelah pendidikan moral dan kejujuran terpenuhi kita baru bisa menuntut prestasi pada anak-anak kita,” tegas Danlanud.

Hadir pada acara tersebut Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Marsudiranto W., Kepala dinas Logistik Letkol Kal Iwan Setiawan, Ketua harian PIA Mayor Sus Denny Nugraha, para Ketua PIA Ranting Lanud Sulaiman serta para Kepala Sekolah dan guru SLB, TK, SD,SMP, SMU/SMK dibawah binaan Yasarini Cabang Lanud Sulaiman.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel