Berita

Sosialisasi Danlanud Wolter Monginsidi Di SMA 2 Konsel

Dibaca: 45 Oleh 04 Sep 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Lanud Wolter Monginsidi Letkol PNB Rizaldy Efranza S.T Melaksanakan Sosialisasi diruang kelas SMA Negeri 2 Konawe Selatan yang terletak di kawasan Lanud Wolter Monginsidi pagi tadi. Kamis, (3/9).

Danlanud WMI Letkol PNB Rizaldy Efranza, S.T didampingi Oleh Kadispers Lanud WMI Mayor Adm Yoyon Darmawan, S.Si., Kaintelpam Kapten Sus M.Rezka P Ramdhani, Kasenkom Lettu Lek Hendri Hidayat yang disambut oleh Wakil Kepala Sekolah SMAN 2 Konawe Selatan Made Mendra, SPd. dan semua guru di SMAN 2 Konawe Selatan .

Wakil Kepala Sekolah SMAN 2 Konawe Selatan Made Mendra, SPd. Menyampaikan kegiatan sosialisasi ini sangatlah penting guna mendidik murid agar memiliki jiwa yang disiplin dan juga dapat menambah semangat belajar para siswa siswi SMAN 2 konsel

Pada kesempatan ini danlanud wmi Letkol pnd rizaldy Edranza, S.T Menyampaikan beberapa hal mengenai TNI angkatan Udara yang dimulai dari proses rekrutmen, maupun setelah sudah menjadi bagian dari TNI AU.

Disamping itu Komandan Lanud juga mengajak Para siswa siswi SMAN 2 Konawe Selatan ini untuk menjadi Sahabat Lanud yang nantinya akan diberi pengertian tentang apa itu TNI AU dan bagaimana cara bergabung menjadi TNI AU itu sendiri dimana hal ini dimaksudkan guna kdepannya kelak dapat menjadi penerus bangsa melalui TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  Pia Ardhya Garini Bakorcab Bogor Gelar Lomba Memasak

Dilanjutkan, “dalam seleksi atau rekrutmen TNI pada umumnya dan tni angkatan udara pada khusunya, tidak ada pungutan biaya apapun ini semua gratis”,Tegas Dalanud WMI Letkol PNB Rizaldy Efranza, S.T.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel