Berita

Sosialisasi dari Diskesau di Lanud HND

Dibaca: 28 Oleh 24 Apr 2012Tidak ada komentar
Sosialisasi dari Diskesau di Lanud HND
#TNIAU 

Tim Kesehatan dari Diskes Mabesau Jakarta dipimpin Kadiskesau Marsekal TNI Dr. Bambang Y, Senin (23/4) melaksanakan ceramah tentang Flying Flight Surgeon di Gedung Serba Guna Lanud Sultan Hasanuddin yang dihadiri oleh anggota Lanud Sultan Hasanuddin dan Batalyon 466 Paskhas, baik militer maupun PNS. Hadir Kakes Koopsau II, Para Kepala Dinas, Komandan Satuan dan Pejabat Staf Lanud Sultan Hasanuddin.

Kepala Dinas Operasi Lanud Sultan Hasanuddin Kolonel Pnb Palito Sitorus mewakili Komandan Lanud Sultan Hasanuddin dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kadiskes Mabesau beserta tim yang berkenan hadir di lanud sultan hasanuddin untuk memberikan pencerahan tentang kesehatan kepada Lanud Sultan Hasanuddin.

Selanjutnya Kadisops mengatakan, dengan adanya pencerahan tentang kesehatan , diharapkan dapat menambah pengetahuan, wawasan, khususnya tentang bagaimana mencegah, menjaga dan mengatasi kesehatan sehingga dapat menunjang pelaksanaan tugas-tugas kedinasan lebih baik lagi. “Tanyakan bilamana ada hal-hal kesehatan atau hal-hal lain yang terkait dengan bidang kesehatan yang belum jelas atau ragu-ragu” tegas Kadisops.

Sementara Kadiskesau Marsma TNI Dr Bambang Y dalam sambutannya mengatakan kedatangan kami beserta tim kesehatan dari Diskesau adalah untuk memberikan pencerahan tentang kesehatan yang akan disampaikan oleh tim kami dan ini merupakan aplikasi dari program kerja Diskesau tentang pencerahan.

Selain itu kedatangan kami beserta tim juga terkait dengan adanya rencana pembangunan Rumah Sakit Lanud Sultan Hasanuddin, yang kondisinya saat ini sudah tidak memadai untuk menampung atau melayani kesehatan anggota dan keluarganya.

Dalam ceramah kesehatan yang cukup mendapat sambutan tersebut Tim kesehatan dari Diskesau yang menyampaikan ceramah mengenai Hypoksa dalam penerbangan, Metabolic Sindrom dan tentang HIV-AIDS, yang dilanjutkan Tanya jawab.

Baca juga:  Koopsau III Gelar Doa Bersama untuk Keamanan, Kelancaran Serta Kesuksesan Pelantikan Presiden dan Wapres RI.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel