Berita

SOSIALISASI DISLAMBANGJA

Dibaca: 47 Oleh 08 Mei 2013Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Dislambangja Mabesau mengadakan sosialisasi keselamatan terbang dan kerja (Lambangja) di Lanud Iskandar bertempat di gedung rapat yang dihadiri oleh seluruh anggota Lanud Iskandar, sosialisasi disampaikan oleh Dislambangja Mabesau Rabu, (8/5).

Acara diawali dengan sambutan Danlanud Iskandar Letkol Pnb Wibowo Cahyono S Beliau menghimbau kepada seluruh peserta untuk tidak malu-malu untuk bertanya, karena dimanapun dan kapanpun kita dalam bertindak harus selalu memperhatikan keselamatan.

Dalam paparan yang disampaikan Mayor Nav M. Jauhan dari Dislambangja Mabesau, menyampaikan bahwa Lambangja adalah segala usaha, tindakan, dan kegiatan yang bersifat preventif dan represif untuk mencapai kondisi yang memungkinkan terlaksananya tugas pokok secara aman dan selamat diluar faktor musuh dan kesengajaan. “Budaya Safety berawal dari dalam diri atau hati nurani setiap orang, tinggal mau tidak seseorang untuk ikut peduli terhadap keselamatan”. Tambahnya.

Dari acara ini diharapkan pengetahuan kita semua akan bertambah dan menyadari kalau kita semua harus ikut peduli terhadap safety, dimanapun dan kapanpun untuk menghindari jatuhnya korban lagi.

Baca juga:  Awali Tahun Baru 2020, Lanud Atang Sendjaja Gelar Apel Khusus

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel