Berita

Sosialisasi Doktrin Swa Bhuwana Paksa di Wingdiktek

Dibaca: 5 Oleh 28 Jul 2022Tidak ada komentar
IMG 6605
#TNIAU 

TNI AU. Kalijati. Komandan Wing Pendidikan Teknik (Danwingdiktek) Videon Nugroho S, S.T., M.Han., mengikuti kegiatan Sosialisasi Doktrin Swa Bhuwana Paksa dan Doktrin Fungsi Khusus Pembinaan dan Latihan di Ruang Rapat Mako Wingdiktek, Kalijati,  Kamis (28/7).

Di dalam sambutanya Danwingdiktek mengucapkan selamat datang kepada Paban I Ditdok Kodiklatau Kolonel Pnb Historis Bu’ulolo beserta Tim yang  telah berkenan hadir untuk memberikan Sosialisasi Doktrin TNI AU Swa Bhuwana Paksa kepada Anggota Wingdiktek. Diiringi harapan semoga dengan sosialisasi ini dapat memberikan nilai tambah dan pengetahuan bagi anggota Wingdiktek.

Sedangkan, Paban I Bindok/Ditdok Kodiklatau Kolonel Pnb Hitoris Bu’ulolo, S.H., mengatakan seperti kita ketahui bersama bahwa TNI maupun Angkatan Udara dalam melaksanakan peran, fungsi dan tugasnya, pada dasarnya selain membutuhkan doktrin juga membutuhkan perangkat dokumen lainnya yaitu petunjuk, doktrin dan petunjuk memuat tentang ketentuan-ketentuan yang menjadi tuntutan dalam tata cara, urutan kegiatan dan prosedur dalam melaksanakan suatu rangkaian kegiatan, baik kegiatan operasi militer dalam konteks penggunaan kekuatan juga melalui fungsi organik dalam konteks pembinaan kekuatan, paparnya.

WhatsApp Image 2022 07 28 at 12.10.38

WhatsApp Image 2022 07 28 at 12.10.38

IMG 6678 2

IMG 6678 2

Baca juga:  Pangkoopsau I, Apel Khusus di Awal Tahun 2021

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel