Berita

Sosialisasi Dotrin TNI AU Tim Spersau Di Lanud Iskandar

Dibaca: 8 Oleh 31 Agu 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Pangkalan TNI Angkatan Udara Iskandar mernerima kunjungan Team dari Mabesau Dasar program Spersau Ta 2015 tentang giat Sosialisasi Doktrin TNI AU di Gedung Base Ops Lanud Iskandar. Acara Sosialisasi dihadiri Oleh Seluruh Personel Lanud Iskandar, Perwira, Bintara, Tamtama, Serta Pns. Senin (31/08)

Dalam Sambutannya Komandan Lanud Iskandar Letkol PNB Jhonson H Simatupang mengatakan, mengatakan Selamat datang kepada team Tim Spersau Mabesau semoga Sosialisasi yang akan dilaksanakan Ini dapat menambah Ilmu dan Pengetahuan bagi anggota Lanud, dan apabila dalam penyambutannya ada kekurangan, mohon bantuan agar Lanud Iskandar lebih baik, kemudian diharapkan kepada seluruh anggota siap menerima ceramah sosialisasi dari Tim Spersau, Doktrin TNI AU tentang pengunaan prajurit sesuai dengan buku petunjuk pelaksana (Bujuklak) semoga seluruh personel Lanud Iskandar dapat mengikutinya secara Serius dan sampai dengan selesai.

Tim Spersau Yang dipimpin Paban I/ Ren SPERSau, Kolonel PNB Djamaludin, M. Si dalam sambutanya mengatakan terima kasih yang setinggi tingginya kepada Komandan Lanud dan seluruh Personel atas sambutanya yang diberikan kita .Ceramah sosialisasi Doktrin TNI AU membahas tentang Doktrin TNI AU dan pengunaan prajurit sesuai dengan Bujuklak di masing-masing jajaran TNI Angkatan Udara dimanapun berada. Bujuklak pembinaan Pegawai Negeri Sipil (PNS) sehinga para Anggota dapat memahami, dan mengerti serta diharapkan kepada seluruh Komandan satuan dapat menerima dan mensosialisasikan kebijaksanaan ini.

Baca juga:  KAS KOOPSAU I LEPAS KONTINGEN TIM KARATE

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel