Berita

Sosialisasi DSP dari Tim Spersau di Pusdiklat Hanudnas

IMG 8657
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Pusdiklat Hanudnas Kolonel Pnb Sugeng Sugiharto, S.Sos.,  sambut kedatangan Tim Sosialisasi  Daftar Susunan Personel (DSP) dari Spers Mabesau yang diwakilkan kepada Pabandyajianklasifteman Paban II/ Binteman Spersau Letkol Adm Ade Prihanto, S.Sos., M.M., di Aula Rajawali Pusdiklat Hanudnas Surabaya, Selasa (26/10/2021).

Dalam Sambutannya, Komandan Pusdiklat Hanudnas Kolonel Pnb Sugeng Sugiharto, S.Sos., mengucapkan selamat datang dan terima kasih  setinggi-tinggi serta menyambut baik dan positif atas  kedatangan Letkol Adm Ade Prihanto, S. Sos., M.M., di Pusdiklat Hanudnas.

Selanjutnya, Danpusdiklat Hanudnas berpesan kepada peserta sosialisasi agar dapat memanfaatkan dan menggali informasi  sebanyak-banyaknya serta menanyakan hal-hal yang kurang di mengerti dan di pahami  terkait Daftar Susunan Personil  TNI AU yang terbaru yang sering menjadi pertanyakan dan persoalan bagi anggota.

Dalam kesempatan itu, Letkol Adm Ade Prihanto, S. Sos., M.M.,  membacakan sambutan  dari Aspers Kasau tentang tujuan dari sosialisasi DSP adalah untuk mengevaluasi dan mencari penyelesaian berbagai permasalahan personel yang terjadi pada tahun 2021, menyampaikan informasi-informasi penting dalam rangka meningkatkan kinerja satuan serta menyatukan persepsi, pola pikir dan pola tindak para pejabat personalia, sehingga pelaksanaan Binteman tahun mendatang dapat berjalan sesuai arah kebijakan pimpinan dan dapat mencapai hasil yang optimal.

Baca juga:  Lanud Adisutjipto, Mengungkap Penyelundupan Satwa

Adapun materi-materi yang disampaikan oleh Letkol Adm Ade Prihanto, S. Sos., M.M., dalam paparannya antara lain terkait pengertian Binteman dan Binpers, tujuh fungsi Binteman, Current Issue, jabatan fungsional dan pembentukan Komcad.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya para Direktur, Kapokinst, perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Pusdiklat Hanudnas.

IMG 8637

IMG 8637

IMG 8664

IMG 8664

IMG 8667

IMG 8667

IMG 8670

IMG 8670

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel