TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Sosialisasi E-Filing di Lanud Sam Ratulangi

By 29 Mar 2018Berita
IMG-20180329-WA0000

TNI AU.   Bertempat di gedung Balai Prajurit Lanud Sam Ratulangi, seluruh personel Lanud menerima sosialisasi tentang penyampaian SPT Tahunan wajib pajak orang pribadi melalui media elektronik atau E-Filing yang disampaikan oleh ibu Caecilia Diah Permatasari, S.E. Kepala seksi ekstensifikasi dan penyuluhan kantor pelayanan pajak pratama Manado, Rabu (28/3).

Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Nav. Insan. Nanjaya, SH. M. Avn. Mgt dalam sambutannya menyampaikan banyak terima kasih dengan adanya sosialisasi yang diberikan, sehingga personel Lanud nantinya dapat memahami tatacara pengisian SPT tahunan wajib pajak orang pribadi melalui jaringan elektronik atau E-Filing.

“Saya harapkan untuk seluruh personel Lanud Sam Ratulangi baik prajurit maupun PNS agar benar-benar menyaksikan dan memahami agar supaya dapat dimengerti dengan sebaik-baiknya sehingga pada saat pengisian SPT melalui E-Filing berjalan dengan baik dan dapat dengan mudah dalam melaksanakan kewajiban perpajakannya. Maksud dan tujuannya agar sebagai wajib pajak dapat melaporkan harta yang dimiliki secara benar dan bukti potongan pph 21 yang dipotong melalui gaji setiap wajib pajak”, tambah Danlanud.

Hadir dalam acara tersebut para Kepala Dinas, Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Lanud Sam Ratulangi. Diakhir acara Danlanud menyerahkan cendramata kepada perwakilan kantor pelayanan pajak pratama Manado.

 

IMG-20180329-WA0001     IMG-20180329-WA0002

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Sosialisasi E-Filing di Lanud Sam Ratulangi