Berita

Sosialisasi E-KTA Di Lanud Maimun Saleh

Sosialisasi E-KTA Di Lanud Maimun Saleh
#TNIAU 
Sosialisasi E-KTA Di Lanud Maimun Saleh

Sosialisasi E-KTA Di Lanud Maimun Saleh

Sosialisasi E-KTA Di Lanud Maimun Saleh

Sosialisasi E-KTA Di Lanud Maimun Saleh

 

TNI AU . Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Yudha Irawan ikuti Sosialisasi E-KTA TNI yang di adakan oleh Satuan Polisi Militer Lanud Maimun Saleh, yang disampaikan  oleh Lettu Pom Ongky Jongko Lukito diikuti oleh seluruh Prajurit Lanud Mus dan perwakilan dari Satrad 233 Sabang  nantinya akan di berlakukan  di seluruh Jajaran TNI AU khususnya Lanud Maimun Saleh, Bertempat di Ruang rapat Mako Lanud Maimun Saleh, Kamis (2/1).

Dalam pembuatan E-KTA tersebut pihak Puspomau kerjasama antara TNI AU dengan PT Bank Rakyat Indonesia (persero) TBK Nomor : KERMA/46/IX/2019 Nomor : B.1422-DIR/INS/09/2019 tanggal 26 September 2019 tentang Penerbitan dan Pengelolaan KTA elektronik(E-KTA) bagi anggota prajurit dan PNS TNI AU serta pelayanan perbangkan lainnya. Tujuan di laksanakan Kegiatan Sosialisasi E-KTA dimaksudkan untuk memberikan informasi tentang pembuatan  E-KTA kepada personel Lanud Maimun Saleh , Satrad 233 Sabang  agar menjadi pedoman dan lebih memahami dalam melaksanakan pengajuan kartu E-KTA nantinya.

Baca juga:  Lanud I Gusti Ngurah Rai Kirim Bantuan Gempa Lombok

Kartu Tanda Anggota (KTA) Elektronik TNI AU (selanjutnya disebut E-KTA prajurit dan PNS TNI AU) adalah kartu yang diberikan kepada Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan TNI AU berjenis kartu combo yang dapat berfungsi sebagai Uang Elektronik (BRIZZI), Debit Card bagi Prajurit dan PNS TNI AU yang memerlukan dan Kartu Anggota sebagai identitas pribadi yang menggunakan sistem elektronik dengan dilengkapi QR-Code.

Dan Jenis Kartu E-KTA prajurit dan PNS TNI AU adalah kartu combo yang dapat berfungsi sebagai Kartu Anggota sebagai identitas pribadi, Uang Elektronik (BRIZZI) dan Debit Card (Private Label) yang menggunakan sistem elektronik dengan dilengkapi QR-Code.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel