Berita

Sosialisasi E-Payroll BRI Subang bagi Prajurit Lanud Suryadarma

Dibaca: 54 Oleh 10 Jun 2011Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Subang mengadakan sosialisasi Electronic Payroll (E-Payroll) atau pembayaran gaji melalui ATM dan beberapa produknya terhadap personel Pangkalan TNI AU (Lanud) Suryadarma, Kalijati di halaman dalam kantor markas Lanud Suryadarma, Kamis (9/6). Sosialisasi dilaksanakan dalam rangka penerapan E-Payroll kepada personel Lanud Suryadarma yang rencananya di mulai Bulan Juli 2011 mendatang.

Acara diikuti sekitar 300 personel diawali pembukaan oleh Mayor Adm Prasetyo Nugroho A.Md., selaku Pemegang Kas (Pekas) Lanud Suryadarma mewakili Komandan Lanud Suryadarma Kol Pnb H. Dumex Dharma S.AP., M.Si (Han). Dalam pengantarnya Pekas menyatakan dengan diberlakukannya E-Payroll bagi personel Lanud Suryadarma terdapat beberapa keuntungan seperti ketepatan pembayaran gaji dan membiasakan diri untuk menabung di bank.

Sementara itu, Han Han Handenilar selaku Funding Officer BRI Subang dalam sosialisasinya menjelaskan ada beberapa keuntungan bagi nasabah khususnya personel Lanud Suryadarma dengan sistem penggajian melalui E-Payroll. Pertama biaya administrasi bank lebih murah, mempunyai fasilitas yang sama dengan nasabah umum dan lainnya. Untuk itu, setiap personel diwajibkan harus mengisi formulir untuk pembukaan rekening baru tabungan BRI yaitu Britama.

Baca juga:  Pererat Silaturahmi, Kasau Buka Puasa Bersama Sesepuh TNI AU

Dikenalkan pula produk BRI yaitu Britama Junio merupakan tabungan bagi anak dengan beberapa fasilitas seperti gratis kartu dengan gambar karakter, gratis biaya administrasi, asuransi, real time online, fasilitas E- Banking BRI dan program promo lainnya.

Usai sosialisasi diadakan pula tanya jawab dengan peserta. Ditambahkan Han Han Handenilar dalam tahun 2011 ini di lingkungan Lanud Suryadarma akan dibangunkan ATM Bank BRI untuk mempermudah transaksi bagi personel Lanud Suryadarma.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel