Berita

SOSIALISASI HAK DAN KEWAJIBAN PESERTA ASABRI DI LANUD ABD SALEH

Dibaca: 181 Oleh 29 Nov 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Sebanyak 48 orang anggota Lanud Abd Saleh dan 20 orang Persatuan Purnawirawan TNI AU yang berada di Malang mengikuti ceramah sosialisasi hak dan kewajiban peserta Asuransi ABRI (ASABRI) yang dibawakan oleh Ibu Winarti Yusuf selaku Kepala Cabang (Kacab) PT. ASABRI(Persero) Malang, bertempat di gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh, Rabu (28/11).

Dalam acara tersebut Komandan Wing 2 Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb Andi Wijaya, mewakili Komandan Lanud Abd Saleh, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi ASABRI ini sangat penting bagi anggota Lanud Abd Saleh yang akan melaksanakan pensiun karena banyak hal-hal yang harus diketahui sebelum pensiun terutama kelengkapan surat menyurat sebagai salah satu persyaratan pensiun.

Diharapkan dari ceramah ini para anggota dapat memahami dan mengerti apa yang harus dipersiapkan nantinya sebelum memasuki masa pensiun. Komunikasi dan koordinasi yang efektif menjadi kunci utama antara pihak ASABRI dengan peserta ASABRI yang berada di Lanud Abd Saleh.

Sementara dari pihak ASABRI cabang Malang memaparkan tentang sejarah singkat dan tugas pokok ASABRI, dijelaskan pula sembilan produk/program ASABRI, Pelayanan Pensiun dan Program kemitraan,

Baca juga:  Pelaksanaan Swab Antigen di Markas Wing I Paskhas

Acara berlangsung seru karena diakhir acara dibuka sesi Tanya jawab dan sebagian anggota juga para pensiunan mengajukan pertanyaan yang berhubungan seputar ASABRI.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel