Berita

Sosialisasi HIV dan AIDS Di Lanud Pangeran M. Bun Yamin

Dibaca: 3 Oleh 08 Des 2016Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Mengingat masalah HIV/ AIDS menyangkut berbagai macam aspek, maka upaya penanggulangan tentunya dapat kita laksanakan seperti dengan melalui pendidikan agama dan pendidikan seks yang benar, menghindari perilaku seks bebas dan penyimpangan seksual, tidak mengkonsumsi narkoba, dan penggunaan jarum suntik yang steril, Ungkap dr.Dini bertindak sebagai nara sumber dari Puskesmas Tiuh Tohou Kabupaten Tulang Bawang. Lampung ketika memberikan ceramahnya di Gedung Arkaloka Lanud Pangeran M. Bun Yamin, Kamis, (08/12).

Sosialisasi HIV/AIDS ini dihadiri oleh Danlanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ahmad Mulyono, S.E., M.M. diikuti seluruh anggota Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta keluarga besar PIA Ardhya Garini Cab.9 D/I Lanud Pangeran M. Bun Yamin.

Dalam sambutannya Danlanud, mengatakan sangat menyambut baik dengan diadakannya sosialisasi tentang bahaya HIV/AIDS tersebut, dimana kegiatan penyuluhan ini saya harapkan menjadi salah satu media yang benar-benar efektif untuk menyampaikan dan menyebarkan informasi tentang HIV/ AIDS, manfaatkanlah penyuluhan ini untuk memperoleh ilmu pengetahuan yang memadai tentang HIV/AIDS dan tentunya sikapi penyakit HIV/ AIDS secara dewasa, terutama diri kita dan keluarga serta yang paling utama adalah agar membina mewujudkan keluarga besar Lanud PMY yang sehat dan sejahtera.

Baca juga:  Kendaraan di Lanud Abd Saleh Peroleh Free Fogging dari Toyota Kartika Sari Malang

Acara diakhiri dengan tanya jawab dan pemberian cindra mata dari Danlanud kepada dr. Dini dilanjutkan foto bersama.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel