BeritaBerita Kotama

Sosialisasi Hukum Di Lanud Rembiga

Sosialisasi Hukum Di Lanud Rembiga
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Pangkalan TNI AU Rembiga Kolonel Nav Budi Handoyo M.Tr (Han)  menyambut kedatangan Tim Rombongan Sosialiasi Hukum dari Diskumau yang diketuai oleh Kasubdisdargakkum Subdisdargakkum Kolonel Sus Zainal Hakim Indra, S.H di Gedung Olahraga Hercules Lanud Rembiga, Kamis (19/07). Di hadiri oleh seluruh personel Lanud Rembiga.

Danlanud Rembiga Kolonel Nav Budi Handoyo M.Tr (Han) menyambut baik kedatangan tim sosialisasi dari Diskumau ini dan menyampaikan ucapan selamat datang serta mengungkapkan bahwa kedatangan tim di Lanud Rembiga ini merupakan suatu kehormatan, tak lupa Danlanud menyampaikan kepada seluruh personel Lanud Rembiga untuk dapat menyimak ceramah hukum  dari Tim Sosialisasi Hukum yang nantinya dapat di terapkan dalam kehidupan sehari-hari agar terhindar dari pelanggaran hukum.

Adapun materi-materi yang disampaikan oleh tim sosialisasi antara lain perjanjian kerja sama oleh Letkol Sus Jamingun, S.H., M.H., Dampak negatif pelanggaran hukum terhadap karier dan keluargara oleh Letkol Sus Yohanes A. S., S.H., Subdis Bankum oleh Letkol Sus Aziz Arifin S.H., M.H.,  hukum udara oleh Mayor Sus Joerian M., S.H  dan materi terakhir tentang pembentukan produk hukum di lingkungan TNI AU oleh Letkol Sus Budi Santoso S.H. dalam kesempatan ini seluruh personel Lanud Rembiga turut serta dalam pelaksanaan sosialisasi Hukum  ini dan sangat antusias menyimak pemaparan dari tim yang merupakan para pakar di bidang hukum, selain itu kedatangan tim ini pun dimanfaatkan dengan menyampaikan pertanyaan terkait persoalan hukum yang belum diketahui atau yang sering dihadapi oleh anggota Lanud Rembiga.

Diakhir acara komandan Lanud Rembiga menyampaikan terima kasih kepada ketua Tim beserta rombongan atas kesediaanya memberikan ceramah hukum kepada anggota Lanud Rembiga karena sosialisasi hukum ini sangat bermanfaat sekali untuk mencegah terjadinya pelanggaran – pelanggaran yang dilakukan oleh Prajurit TNI AU dan diharapakan sosialisasi hukum ini terus berlanjut.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel